Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Mencari trah merpati balap kualitas unggul

Senin, 10 Juni 2013 | 17:06 WIB
Dibaca: 3135
Mencari trah merpati balap kualitas unggul
dok foto merpati ternak

Majalahburungpas.com, Merpati mania, Kebanyakan peternak burung merpati berkembang biak dari tim balap mereka.

Ini adalah pendekatan ekonomis dan dapat mengurangi jumlah merpati yang kurang kualitas untuk di kembangkan. Merpati yang baik dibedakan oleh pengghobinya, hal itu agar keinginan tidak lagi mengambil risiko saat mengambil merpati di balapan.

Seorang breeder mengembang biakkan dari trah merpati yang berkualitas, dengan harapan menghasilkan yang lebih bermutu.

Inbreed/Winning biasanya dimulai di sebuah peternakan oleh sebab itu jika anda menanamkan benih rendah, maka hasil yang di dapat akan mendapatkan tanaman rendah pula, begitu pula dengan breeding merpati, kualitas rendah maka akan mendapatkan merpati balap rendah pula.

Jika akan berinvestasi di kandang peternakan, dan anda melakukan penelitian, serta mencari berbagai sumber kemudian mendapatkan merpati, yang memiliki potensi untuk di lakukan secara optimal, maka ambilah dan tentukan sistem terbang yang baik, syukur hanya  dua atau tiga keluarga yang berbeda di kandang peternakan tetapi lebih kualitas.

Auctions, anda akan menemukan lelang pada akhir futurities, setelah kematian peternak yang tidak memiliki keturunan yang ingin melanjutkan hobi mereka. Merpati balap akan bervariasi dari merpati muda untuk pasang indukan tua.

Peternak Komersial, adalah peternak yang bisa mengembangkan biakkan dari anak anak merpati dari hasil breeder untuk tujuan penjualan anak-anak dan cucu. Terkadang teman dekat sering memberikan "hadiah" merpati atau indukan kualitas yang sangat baik. Merpati jantan atau betina, akan bangga dengan prestasi orang lain dari burung yang datang dari mereka.

Associates, ini mungkin orang yang anda sudah tahu atau hanya dipenuhi dari klub merpati. Dalam beberapa klub, anggota sering relawan untuk berkembang biak beberapa merpati muda untuk mendapatkan lebih bagus.

Fanciers Didirikan, ini adalah peternak yang telah bersaing selama beberapa tahun, dengan keluarga terbukti. Biasanya bisa mendapatkan merpati yang terkait dan memiliki catatan terbukti atau dari pemain terbukti.

Tim Balap, jika merpati telah membuktikan diri untuk mencetak di arena raching dan bersaing di tim balap sendiri, fenomena ini merupakan kandidat yang sangat baik untuk saham dikandang ternak terlepas dari silsilah. Ini mungkin membuktikan menjadi peternak sangat handal. (Wawan Purdianto)


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Inilah Lahan Bandar Udara Internasional Baru Kulonprogo Sebelum Di Bangun in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   17262438 Page View
    Visitors   889890 Pengunjung
    Visitor Online   8 Pengunjung Online