Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Memadukan hobby dan cinta merpati "maka penghobi bisa lebih mengerti

Rabu, 29 Oktober 2014 | 17:59 WIB
Dibaca: 3793
Memadukan hobby dan cinta merpati "maka penghobi bisa lebih mengerti
SEDANG MERAWAT BURUNG MERPATI BALAP

Situ Bondo-Majalahburungpas.com, menjadi pengggemar burung merpati cukup rilek  meski juga harus tahu  lika-liku dalam dunia merpati.

Sebagai penggemar burung merpati balap memang banyak yang unik, kandang burung yang tertata bagaikan istana, yang lengkap dengan tirai korden dan lampu penerangan pada setiap kandangnya. 

Begitulah melihat pola dan cara bapak Budi Hartono, salah satu penggemar burung merpati balap yang tinggal di jalan Irian Jaya 14 Besuki Situbondo jawa timur 28/oktober 2014.

Lebih lanjut kepada majalahburungpas.com disela-sela kesibukannya, penghobis ini juga menjadi bagian pengelola sekolah dan perguruan tingg besutannya.

Apalagi beliau juga masih sempat memelihara beberapa pasang merpati balap yang didatangkan dari Pulau Madura, maka kesibukannya tersebut bisa menjadi acun untuk berfikir dalam mengelola merpati.

Merpati saya ini namanya avatar, dan saya datangkan dari madura” ungkapnya sambil menunjukan merpatinya

 Memelihara merpati adalah hobby namun dalam memelihara harus dibarengi dengan cinta dan kasih sayang, karena merpati adalah lambang kesetiaan” pungkasnya. "edi.s


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Perajin sangkar ukir perkutut & derkuku gunakan alat mesin in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   17142171 Page View
    Visitors   883795 Pengunjung
    Visitor Online   7 Pengunjung Online