Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Mania Andhokan Muncar Banyuwangi Ting-Ting, Mengancam di Klasemen Akhir

Senin, 21 Januari 2013 | 23:43 WIB
Dibaca: 3183
Mania Andhokan Muncar Banyuwangi Ting-Ting, Mengancam di Klasemen Akhir

Warta hobi merpati, Keseriusan H.Is Hariyanto, mania andhokan Muncar Banyuwangi, untuk menjadi yang terbaik, terus diperjuangkan.

Materi merpati balap yang mumpuni, telah dimiliki oleh mania andhokan Muncar Banyuwangi yang satu ini.

Porelahan point yang mendekati peringkat pertama, menjadi ancaman terberat untuk menggeser peringkat pertama yang diduduki oleh Sate Gule.

Pada pekan ini, Ting-Ting akan tampil diputaran terakhir Vetafarm Cup Jatim, dan digabung dengan putaran kedua Lakoni Cup. Track balap Gebang Bangkalan, untuk kedua kalinya akan menjadi track balap lomba merpati balap kelas nasional.

Dipastikan pada pekan ini, mania-mania andhokan nasional akan turun, dan mengadu atlet-atlet terbaiknya, untuk menunjukkan menjadiyang terbaik.

Optimisme, Ting-Tiing di akhir musim kompetisi lomba disampaikan oleh H.Is Hariyanto.  Harapan untuk menjadi terbaik, masih ada didepan mata, oleh sebab itu, kita harus punya keyakinan yang penuh untuk menunjukkan prestasi di putaran terakhir nanti,” paparnya. (Wawan Purdianto)


Berita Terkait


1 Komentar


rohman
Jumat, 24 April 2015 | 21:44 WIB
Pak haji ada burung piyek,an
Balas

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Ketupai ekor panjang bermanfaat in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   17276198 Page View
    Visitors   890480 Pengunjung
    Visitor Online   8 Pengunjung Online