Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Lapak Merpati Kolom Cekether Sidokarto Godean Gelar Lomba Peserta Membludak

Senin, 21 September 2015 | 10:00 WIB
Dibaca: 1440
Lapak Merpati Kolom Cekether Sidokarto Godean Gelar Lomba Peserta Membludak
FOTO BERSAMA LOMBA MERPATI KOLOM LAPAK CEKETER SIDOKARTO GODEAN SLEMAN 2015

Godean-majalahburungpas.com, lomba merpati kolom di gelar oleh komunitas dan pecinta merpati tinggian di lapangan Ceketer Sidokarto usai di geber. Lomba burung merpati mulukan ini di beber selama 2 hari sabtu dan minggu 19-20 September 2015.

Menurut ketua panitia Ari kepada wartawan majalahburungpas.com,, lomba di ikuti oleh penghobi sekitar Godean bantul dan sekitaranya. Lebih lanjut di jelaskan, event baru pertam kali dan cukup bagus bahkan bisa di bilang sukses karena target kami hanya sekitar 150 ternyata pesertanya untuk reguler saya sampai 200,

Sedang untuk kelas perang bintang di babak penyisihan bisa 150, namun yang mampu tanding kembali sebanyak 14 peserta, dengan demikian kata Dia, jelas ini merupakan prestasi bagi panitia, untuk itu di sampaikan terimkasih atas segala dukungannya.

Dari pengamatan media merpati merpati yang di terbangkan pada hari ahad cukup berkualitas, namun karena persaingan begitu ketat maka sudah hal yang biasa ada yang tercecer, tambah Bapak Toro memberikan komentarnya.

Lomba merpati mulukan ini hanya bertiket 40 .000, dan berhadiah motor suzuki smash serta uang pembinaan bagi juara 2- dan lima seang juara 1 dapat motor.

Kini dengan HUT ceketer ke 1 mengelar lomba merpati kolom terasa menjadi ajang kumpul yang positif selain ajang uji prestasi dalam mengolah burung merpati. fiq 


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Awas perkutut kini jadi incaran maling "ujang ps kebobolan 330 perkutut kerugian 3oo jutaan in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   17118623 Page View
    Visitors   882865 Pengunjung
    Visitor Online   17 Pengunjung Online