Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

komunitas merpati kolong makin mengorbit

Kamis, 29 Maret 2012 | 15:12 WIB
Dibaca: 6660
komunitas merpati kolong makin mengorbit
pegang merpatidi trek lomba merpati kolong

Lomba merpati kolong kini makin di kenal masyarakat terutama penggemar merpati. Salah satu  penggemar dan peternak merpati Bernama Anton Wibowo mengakui memulai menjadi penggemar sejak masih remaja. Pria lajang ini menuturkan, Ilmu merpati di dapat saat hanya menjadi pengamat, walaupun waktu itu juga masih coba-coba.

Menariknya saya justru makin gemar dengan merpati sehingga burung merpati yang saya rawat pernah menjadi juara dan di bandrol penggemar hingga jutaan rupiah. Untuk lebih fokus di merpati saya juga menerapkan rumus pemilihan yang tepat di dalam memilih calon jawara sehingga hasil yang di peroleh akan memuaskan  “kata Anton perintis merpati kolom Jamusan sejak April 2009 yang lalu tersebut.

Jenis-jenis merpati tinggian yang saya milki ada beberagam ragam seperti merpati Tinggiian, dan Kolong, soal warna di lomba tidak berpengaruh namun itu membuat para pengobi menambah lebih nilai. Sedang burung merpati lomba  yang kualitas, seperti warna Silver (kelabu) Mangsen,  menurut yang saya amati sering masuk juara.

Anton menambahkan, ketika seseorang konsen dan serius di merpati, tentu akan dapat meningkat secara ekonomi, dan salah satunya yaa saya, sebab usaha burung merpati mampu memberi nilai tambah yang cukup menggembirakan “papar Anton, di Prambanan Sleman tersebut. “Team red””


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch 47 tumpeng semarakan kirab budaya dlingo bantul in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   17262230 Page View
    Visitors   889882 Pengunjung
    Visitor Online   9 Pengunjung Online