Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Komunikasi penghobis merpati ajang menjalin silaturohmi

Selasa, 26 Maret 2013 | 22:04 WIB
Dibaca: 4480
Komunikasi penghobis merpati ajang menjalin silaturohmi
MANIA MERPATI KOLONG "AGUNG" JOGJAKARTA

Redaksi-media online malahaburungpas.com, Akhir-akhir ini pengemar merpati kolong tidak lagi saling mengklaim asal kota tertentu. Namun seiring perkembangan antar pengemar dan peternak merpati kolong saling menghargai.

Sehingga saat ini pengemar dan peternak tidak lagi terkotak-kotak pada wailayah tertentu. Demikian dikatakan ketua Pengemar Merpati Kolong Yogyakarta, Agung Yusuf di rumahnya saat dikonfrimasi Majalahburungpas.

Lebih jauh dikatakan Agung dengan tidak adanya pengkotakan pada wilayah tertentu, pengemar dan peternak merpati bisa bersatu. Antar pengemar dan peternak terjalin komunikasi yang baik sehingga setiap ada gelaran lomba merpati kolong, mereka dapat berkumpul bersama.

Agung juga mencontohkan pengemar dan peternak merpati kolong DIY dan Magelang-Muntilan serta sekitarnya seperti Wonosobo dan Temanggung saat ini terjalin komunikasi yang sangat baik, sehingga dalam merencanakan lomba antar penggemar selalu berkoordinasi,dan ini nantinya diharapkan tidak terjadi benturan saat mengadakan lomba.

“Ketika kita (Yogyakarta) mengelar lomba selalu berkoordinasi dengan Muntilan. Sehingga mereka juga bisa dapat datang ke Yogyakarta. Begitu juga sebaliknya, PMKY akan mengiikuti lomba di Magelang dan sekitarnya bila di sana ada lomba” imbuhnya.

Agung juga berharap komunikasi semacam ini nanti dapat terjalin dengan kota-kota lain. Sehingga seluruh pengemar dan peternak merpati dapat bersatu,sedang apabila ada lomba gelaran lomba dapat diikuti lebih banyak lagi peserta.

Dalam kesempatan itu Agung yang juga anggota Gapensi Bantul ini menuturkan selain mengelar lomba rutin setiap bulan dalam waktu dekat PMKY juga akan mengelar lomba tingkat selepas hari Raya Idul Fitri 2013. Selain lomba, momentum ini juga dijadikan ajang syawalan bagi pengemar dan peternak merpati kolong.

Disinggung harga tiket dan hadiah yang disediakan, Agung menyebutkan tiket untuk seri perang bintang seharga Rp 200.000,- serta seri utama tiket sebesar Rp 150.000,-. Sedangkan yang akan disediakan berupa Yamaha Vixion, dua motor Mio dan 10 mesin cuci. anjar


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Breeding murai batu terus di lirik, suara kicauannya bagian dari hiburan in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   17262257 Page View
    Visitors   889883 Pengunjung
    Visitor Online   9 Pengunjung Online