Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Burung merpati takut dengan asap fogging hinggap di atap rumah rumah

Jumat, 15 Mei 2015 | 07:52 WIB
Dibaca: 6695
Burung merpati takut dengan asap fogging hinggap di atap rumah rumah
merpati menghindari asap racun fogging

Media hobi majalahburungpas.com, memelihara burung merapti harus waspada dan rajin menghindari berbagai penyakit agar burung merpati tetap sehat dan mampu terbang.

Berikut ini redaksi menyajikan cara aman menghindari asap fogging yang berasal dari semprotan manusia untuk menghindari wabah demam berdarah.

Feri yang mengaku wilayahnya sedang di fogging maka burung merpati - merpatinya di umbar agar aman, Dia menjelaskan saat lokasi rumah di semprot maka merpati lantas saya lepas dan puluhan merpati itu terbang yang memang takut dengan asap fogging yang beracun.

Untuk menghindari agar lebih aman maka sebelum di fogging  merpati di berikan menu makan dan minum biar makna dan minum sebelum ada asap.

Kemudian saat fogging berjalan burung harus di lepaskan, selanjutnya pakan dan minum di wadahnya di ambil kemudian di simpan agar aman dari racun asap.

Biasanya merpati melihat sesuatu akan terbang dan mencari jarak yang jauh dan tinggi seperti atap atap rumah.

Sekira sudah beres maka bisa di luakan dengan pengecekan wadah pakan dan minum dengan menyajikan menu dan yang bebas dari asap foging, demikian "kata feri 15 mei 2015. di Jogoragan Banguntapan tersebut. tim red


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch derkuku top b2w in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   16048835 Page View
    Visitors   825493 Pengunjung
    Visitor Online   10 Pengunjung Online