Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Bagyo Sleman Kiat khusus dalam menatap merpati

Rabu, 21 Maret 2012 | 16:06 WIB
Dibaca: 5529
Bagyo Sleman  Kiat khusus dalam menatap merpati
Bagyo beserta perawat merpatinya

Sleman Bagyo merupakan sosok penggemar kicauan hingga Ia di kenal luas oleh para pelomba burung di indonesia.

sudah tak terhitung burung yang di orbitkan menjadi juara. Terpantau sejak 2010 yang lalu juga telah melirik usaha breeding merpati balap hingga mendatangkan bibit-bibit yang oke dan trah jawara berkelas tinggi menghiasi 7 kandang permanennya.

Singkat kata merpati kata bgyo mudah di ternak, namun seiring dengan persaingan ketat maka bersaing dengan obyektif akan menjadi bahan yang akan di lakukan untuk mengorbitkan merpati rachingnya.Salah satu cara agar cepat mengorbit perawatnya di datangkan dari luar Jogja dan telah berpengalaman di bidang tersebut.

Saya lebih tertantang di merpati karena burung tersebut juga menjadi daya tarik untuk di geluti selain memilki propek yang baik pula. "kata Bagyo ketika memberikan komentarnya kepada media online ini.beberapa minggu yang lalu red"


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Burung kecll Blacktroad kicauannya merdu in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   17264298 Page View
    Visitors   889987 Pengunjung
    Visitor Online   6 Pengunjung Online