Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Apa repot bawa peralatan merpati saat lomba ?

Senin, 3 Desember 2012 | 07:54 WIB
Dibaca: 4198
Apa repot bawa peralatan merpati saat lomba ?
merpati mania jatim susah jangan di rasakan hobiis di utamakan

Warta merpati updatenya majalahaburungpas.com, Mania merpati yang satu ini Ia sering merasakan begitu repotnya dalam membawa beragam pelatan saat akan mengikuti event merpati balap.

Iapun harus meluangkan waktu agar segala alat dan perlengkapannya dapat terbawa semuanya.

Saat di jumpai di rumahnya di Jatim Pria ini mengungkapkan, memang terkadaang merepotkan untuk membawa perlengkapan seperti sangkar kendaraan bahkan alat yang lainnya termasuk burung jago yang mau di lombakan.

Apa mau di kata memang dengan hal ini saya dan team bisa di kenal, apalagi kesusahan saat mau berangkat lomba, juga kadang menyita waktu bahkan ada yang mengatakan repot, hsl itu tak saya hiraukan, sebab adalah bumbunya penghobis, bukan itu saja panas hujan dan lelah serta menyulitkan, adalah hal yang sering mengurung hobis mania Kata H.Ls kepada media PAS ini.

Tetapi bagi saya  ini sudah menjadi bagian dari alat-alat yang harus di bawa kalau mau mengorbit kata Dia saat usai mengikuti lomba racing merpati veta farm 2/12/2012  "team red"


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Lomba derkuku tutup tahun 2013 in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   17264363 Page View
    Visitors   889988 Pengunjung
    Visitor Online   7 Pengunjung Online