Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

3 Tokoh ini garap merpati juga sukses di pekutut

Kamis, 25 Oktober 2012 | 08:39 WIB
Dibaca: 2114
3 Tokoh ini  garap merpati juga sukses di pekutut
Nanto Bing dan Sugi tokoh perkutut njebur di merpati

Tiga tokoh yang di muat majalah burung Pas, ini sudah tak asing di telinga penggemar merpati, sebab Dia merupakan peternak merpati yang sudah mulai mengorbit 1 tahun terakhir. Adalah bapak Nanto, Bing-bing dan Sugi Pacitan menjadi jaringan 3 serangkai yang saling mengisi dalam breeding perkutut juga merpati.

Menurut ketiga tokoh tersebut breeder merpati di kerjakan dalam rangka memecah mitos bahwa merpati dan perkutut tak bisa sejalan, karena yang satu yang di lombakan suaranya dan yang satu di lombakan kecepatan larinya.

Memang sangat  jauh perbedaannya, namun semua ini bisa di lakukan dan jalani dengan baik sehingga kedua hewan tersebut bisa di kembangkan dengan baik pula.

Meskipun berbeda tetapi untuk ilmu breedr hampir semirif dan ini bisa di terapkan di merpati maupun perkutut, buktinya saya sudah puluhan tahun menjadi breeder merpati, dan nyatanya bisa jalan, oleh sebab karena sudah saya telah lebih awal maka lantas mengajak Nanto, dan Bing-bing asal Solo agar mengikuti jejak saya dan itu semua biar dapat menambah relasi demikian "kata Sugi ketika di mintai komentarnya soal breedingnya.

Semenjak konsen breeder merpati induk induk top yang di breeding juga kelas unggulan dari farm papan atas nasional, baik Jatim, Jateng dan Jabar hingga mencapai ratusan Juta, sehingga jangan heran bila terjun di lapangan langsung moncer "kata Bing yang di setujui Nanto.

Semenjak ke 3 tokoh perkutut ini terjuan di merpati lantas tancap gas dalam mengelola merpati, sehingga lomba-lomba adu cepat burung merpati di ikut bahkan mampu meraih prestasi di papan nasional dan regional.

Ketiga tokoh ini menggunakan nama farm NBS, atau singkatan dari Nanto, Bing, dan Sugi. "red"


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Tarian gejok lesung memekik di tengah jalan in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   16056500 Page View
    Visitors   826145 Pengunjung
    Visitor Online   10 Pengunjung Online