Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

MR HERDIYANTO INGIN MENCICIPI MANISNYA BETERNAK SATUKAN LANGKAH PARTNER SAMA CHARLIE BF

Sabtu, 8 September 2018 | 22:26 WIB
Dibaca: 345
MR HERDIYANTO INGIN MENCICIPI MANISNYA BETERNAK SATUKAN LANGKAH PARTNER SAMA CHARLIE BF
BOYONG PERKUTUT UNTUK BREEDING DAN BISNIS PERKUTUT

Kebumen-media majalahburungpas.com, menjadi penghobi burung perkutut apapun kadang di lakukan, memburu perkutut dan di kandang peternak  sudah sering kita dengar kabarnya.

Seperti yang pernah lakukan oleh bapak Herdiyanto  tinggal Kembaran Kec kebumen. Memburu perkutut hingga ke Daerah Bantul , semula memang menjadi penghobi, karena banyak hal yang saya dapat  dari medsos dan majalahburungpas.com,  Saya me;uncur ke bantul tepatnya di Charlie Bf.

Saya dan khalayak umum adanya artikel pembelajarnnya merasa terbantu   sehingga saya langsung sigrak ambil dan datang di fram charlie, kata Herdiyanto yang  memberikan infonya agar dirinya ikut di pub;is sebagai bagiand ari hobi burung perkutut.

Saya awalnya membeli sepasang kemudian berlanjut  menjadi 4 pasang anakan, rencana menang untuk breeding perkutut agar mendapat relasi serta teman bisnis.

Sementara saya beli anakan sebagai bagian dari proses agar lebih  tahu, nah kalau beli langsung jadi maka duwitnya cukup gede, jadi begitu alasan ambil dari piyik papar Herdi sapaan akrapnya saat memberikan info ke awak media paparnya yang saat ini masih bekerja di UPT Dinas kesehatan Unit Puskesmas Ambal 2 kebumen tersebut.

Sementara itu bayu hendarto yang kontak awak media juga menambahkan, memang pemebeli yang ini cukup gesit sejaauh 200 km hanya dengan bersepda motor, untuk mencari perkutut, nah saya menghargai sekali sehingga saya juga langsung memberikan berbagai tips dalam breeding perkutut , semoga bapak cepat  berhasil.

Saya  jelas siap untuk mendorong agar hobi ini kian di gemari di wilayh bapak, ‘pungkas Masinis chalie bf yang berada di jl. Imogiri timur km 13 perum bumi trimulyo jetis bantul tersebut. red


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Peragaan & Aksi Pramuka Menjelang Upacara HUT RI di Lapangan Munthok Dilingo in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   15545544 Page View
    Visitors   805529 Pengunjung
    Visitor Online   11 Pengunjung Online