Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Kutut londho warna putihnya boleh di adu ?

Selasa, 5 Januari 2016 | 18:35 WIB
Dibaca: 2025
Kutut londho warna putihnya boleh di adu ?
PERKUTUT PUTIH MEMILIKI BULU PUTIH MULUS TANPA BERCAK; DI KENAL SEJAK 2015 SEBAGAI PERKUTUT LONDHO

Majalahburungpas.com, Peluang burung perkutut sebagai bisnis sampingan atau usaha pokok bisa menjadi bagian yang menarik untuk di kupas.

Yang penting usaha ini jika telah di tekuni atau di singgahi harus konsentrasi dalam pengembangan maupun dari segi yang lain maka peternak perlu banyak inovasi terlebih di segi marketingnya.

Salah  owner breeding perkutut carlie bf misalkan, untuk melongok prospek yang lain dalam perkutut Dia bisa membaca peluang usaha yang ada di dalamnya yakni perkutut jenis londho . Berbicara perkutut tersebut jenis ini  lokal murni dan memiliki kelebihan pada warna yang jelas super kapas, bahkan tidak ada kotornya sedikitpun. 

Bagian mata berwarna merah, sedang kaki, kuku, paruhnya berwarna putih. Perkutut  londho yang pada awalnya di denggungkan oleh charlie bf, merupakan jenis burung trah dan bukan hasil dari cres atau silangan, jadi perkutut tersebur mudah di breedingkan untuk mendapatkan warna putih super kapas.

Maka tinggal ambil bibitnya di carlie bf  bisa berwarna putih atau berwarna  standar, atau srite dimana indukan perkutut ini merupakan warna biasa atau standar untuk perkutut satandar atau serit maka selama indukanya memiliki trah darah putih super maka di akan suatu saat akan keluar putih kapas, namun soal prosentase warna putih mulus Bayu tidak bisa menjamin akan keluar berapa persen. Prosen taase itu biasa  50 persen 50 persen diman banyak putihnya atau warna srandar atau seritnya.

Dan ini tergantung peluangnya, kemudian jika beruntung maka peternak akan dapat lebih banyak putihnya. Sedang jika kurang beruntung maka perkutut yang di hasilkan akan keluar warna standar, sperti perkurut pada umumnya.

 Jikalau peternak menghasilkan perkutut warna standara maka juga tidakk rugi atau buntung,sebab untuk anakannya yang warna standar mampu utnuk indukanan.bisnis perkutut londho. Kemudian jika di lego harganya bisa tinggi perpasangnya, alsannya perkutut ini masih jarang yang punya apalagi yang ternak besar besaran.

Dalam breeding perkutut londho ini kata Bayu memang di akui tak ada istilah bangkrut-rugi,  bahkan perkutut londo tak ada gambilingnya. Tetapi jika yang di hasilkan memiliki warna super kapas, kemudian  untungnya bisa maksimal  dan balik modal.  Bisnis perkutut londo tidak di pandang jenis kelamin jantan atau betina tetapi patokannya adalah  putih super berharga mahal.

Terkait marketing perkutut londho memang tidak sulit, sebab burung perkutut ini banyak yangh mencarinya, dalam perkembnagnya masih muda sekitra 1,5 bulan bisa di jual tanpa harus mengikuti perkemgangan suarnya dan hanya tinggal warn aja harga sudah ada.

Perkutut londo merupakan bisnis yang boming dan ngetrend bahkan memiliki prospek cerah dan terbuka lebar. Nah bagi rekan rekan kung mania sebaiknya perlu di lakukan agar pelung ini bisa di sikapi dengan cepat agar tidak di lirik yang lain.

Charie bf di jalan imigiri timur km 13 perum bumi trimulyo permai blok III no, 1 sindet jetis bantul DIY,   pin 26fd67d9/hp 083867005782,red


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Ngadimin peternak burung derkuku produknya sering juara di lomba in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   16185465 Page View
    Visitors   834446 Pengunjung
    Visitor Online   6 Pengunjung Online