Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

AK Bird Farm Pindah Lokasi "Tampilkan Kandang Minimalis Induknya Makin Ngetop

Sabtu, 22 Agustus 2015 | 11:20 WIB
Dibaca: 1347
AK Bird Farm Pindah Lokasi "Tampilkan Kandang Minimalis Induknya Makin Ngetop
TRANSAKSI PERKUTUT PASCA PINDAH KANDANG DI LOKASI FARM BARU

Pakualaman Jogjakarta-Majalahburungpas.com, Sugiyono ysng di juga di kenal Agiong sejak 20 agustus 2015 pindah lokasi yang jarak dari farm pertma hanya 200 meter.

Astana kukilo  yang di bangun ini lokasi cukup reperesntatif bahkan khusus kandangnya yang di buat 20 kandang di masukan induk induknya di gelontor dari berbagai peternak dari jawa tiur seperti, grand, cristal. LY. amuse, jupiter dan lain lain dan siap produksi.

Saat pembukaan acara yang di hadiri Tokoh dan kung mania Jogja dan sekitranya ini cukup meriah.

Aging kepada awak media mengaku tak muluk muluk untuk berkiprah di hobi burung perkutut, yang penting induk bagus serta menyesuaikan kondisi pasar yang ada maka hobi perkutut bisa bertahan lama.

Kemudian sejak 20 agustus 2015 AK juga membuka bursa perkutut bertajuk BURSA SAERAH yang menyediakan burung buurng kualitas  baik anakan sendiri maupun dari ring produk Surabaya.

Saya beli satu pasang kata Pak Tris asal klaten sambil berfoto di kandang ak baru tersebut  "Untuk datang ke farm bisa jujug di lokasi tetapi juga bisa datang ke tempat lam dan nantinya akan di antar atau saya jemput "kata Pemilik dari usaha karpet tersebut. YM/FIQ 


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Perajin sangkar ukir perkutut & derkuku gunakan alat mesin in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   15545262 Page View
    Visitors   805516 Pengunjung
    Visitor Online   13 Pengunjung Online