Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Grosir dan Kulakan Burung Berkicau Bisa di Bantul

Kamis, 16 April 2015 | 11:04 WIB
Dibaca: 4265
Grosir dan Kulakan Burung Berkicau Bisa di Bantul
Timbul pengepul buurng berkicau

Media online majalahburungpascom, hobis mampu menjadi lahan untuk menggapai cita-cita Seperti halnya dengan pedagang burung kicauan pak timbul di  Srumbung Pleret Bantul setiap harinya berkiprah dengan ragam burung berkicau.

Ketika majalahburungpas.com ini menyambangi di rumahnya, mengungkapkan, Burung yang laris di show roomnya adalah murai batu, koci, kacer hitam, cucak hijau, sulingan, jalak uren poksai sumatera dan cucak ijo mini/cucak ranti, Wambi dan robin sudah di lakukan puluhan tahun.

Kepada awak media dsini meski hanya cabang tetapi menyediakan burung burung tersebut, di luar kota juga ada Mas.. “kata pak Ponir rekan bisnis sekaligus saudaranya tersebut.

Saat menjawab berapa saja harga burung untuk poksai sumatera, yaa hanya empat ratus ribu, sedang ranti, kisaran 150.000 perekornya sedang Sulingan, 175.000, ini masih bakalan kata timbul kepada media ini.

Lebih lanjut  ponir di amine timbul sambil merinci harga sederet burung yang lain masih ada cucak keling asal sumatera, "papar Timbul

Saya berdagang burung di rumah sejak  satu tahun yang lalu semula adik di jakarta kemudian untuk di Jogja sebagai  grosir burung berkicau yang memang sudah tumbuh dan berkembang.

Papar bapak Ponir yang rumahnya di pakai untuk stoking burung berkicau tersebut. Ym/fid


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Prospek ternak jalak pito & jalak uren in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   17456755 Page View
    Visitors   899065 Pengunjung
    Visitor Online   8 Pengunjung Online