Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Cak Irin Pacitan sukses berkat usaha pakan burung

Jumat, 30 Desember 2011 | 08:21 WIB
Dibaca: 6170
Cak Irin Pacitan sukses berkat usaha pakan burung
CAK IRIN MAU MENJADI SPONSOR LOMBA BURUNG

Pacitan-majalah burung pas.com Cak Irin yang kesehariannnya bergelut di bidang usaha pakan burung dan segala kebutuhannya makin mantab dalam memekuni usahanya.

Dia awalnya dalam merintis sangat kepayahan, artinya dulu 10 tahun yang lalu pemasukan sangat minim dan kadang harus nombok, dan ini saya alami bukan hanya sehari atau dua hari saja.

Dengan kesabaran, usaha serta berdoa Alhamdulilah usaha bisa berkembang, bahkan dalam mengangkut pakan, sekarang sudah tidak memakai sepeda genjot lagi, tetapi beralih ke gerobak roda 4 bermesin "papar Irin yang kini membuka usahanya di komplek terminal taksi kota Pacitan Jatim, itu ketika di temui kru media majalah burung pas.com di lapangan lomba burung Bangunsari 27 November 2011 yang lalu.

Menurut cak Irin Kegiatan lomba dan juga merupakan bagian rentetan yang menarik sebagai salah satu pengenalan produk dan menyebarkan nama usaha,oleh sebab itu ketika di kontak panitia, saya ya oke saja di samping untuk memberikan sponsor sesuai kemampuan "kata irin yang juga terpantau memberikan dooprice sangkar ukirnya di lomba derkuku dan perkutut." fiq "

Produk di kios pakan cak irin yang di namai "SAMI LUMAYAN " menyediakan aneka produk pakan ternak,  termasuk sangkar ocehan derkuku, perkutut, dan acesories yang lainnya. Nah bagi anda di seputar Pacitan bisa menghubungi di kiosnya.

Sami Lumayan juga merupakan agen pakan di kota tersedbut sehingga bila Anda yang berminat bisa juga menjadi patner  atau grosir produknya 'Red 


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Wtb bird farm wisata edukasi dan hobi in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   15922271 Page View
    Visitors   818958 Pengunjung
    Visitor Online   5 Pengunjung Online