Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Pilada 2017 Jogja Pasangan Haryadi - Heroe Sementara Unggul Atas Imam - Fadli

Jumat, 17 Februari 2017 | 19:50 WIB
Dibaca: 2919
Pilada 2017 Jogja Pasangan Haryadi - Heroe Sementara Unggul Atas Imam - Fadli
TIM SES HARYADI SEMeNTARA UNGGUL TIPIS ?

Jogja media hobi majalahburungpas.com tak hanya mengupas burung semata akan tetapi juga mengupdate info umum, kali ini redaksi menggunggah warta politik hasil pilkada tahun 2017.

Pemilihan calon kepala daerah yang di selenggarakan serentak di 101 daerah di berbagai provinsi di Indonesia teras hiruk pikuk, sementara untuk perhelatan akbar Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Yogyakarta diwarnai senam jantung oleh masing calon walikota dan calon wakil kota maupun para pendukungnya.

Pasalnya dari perhitungan sementara dari masing-masing tim pemenangan, ke duanya sama-sama merasa unggul atau memperoleh suara terbanyak.

Berdasarkan perhitungan sementara yang dilakukan tim pasangan nomor 1, pasangan Imam Priyono – Ahmad Fadli, tim pemenangannya mengklaim, pasangan yang diusung Partai PDI Perjuangan dan Partai Nasdem ini  memperoleh suara lebih banyak dibanding pasangan nomor urut 2.

 Dari hasil rekapitulasinya. pasangan Imam Priyono – Ahmad Fadli memperoleh suara 101.165 atau sebanyak 51,75 persen. Sedangkan pasangan Haryadi – Heroe mendapatkan 94.322 atau 48,25 persen.

Sementara itu Ketua Tim Pemenangan Haryadi – Heroe, M Sofyan menegaskan hitung cepat yang dilakukannya berdasarkan data riil atau C1 hasil laporan saksi, menyatakan Haryadi – Heroe unggul dengan jumlah suara mencapai 99,981 atau 50,38 persen. Dan pasangan Imam Priyono – Ahmad Fadli  mendapatkan 98.463 suara atau 49,62 persen.

Sofyan menambahkan pihaknya akan terus mengawal dengan sekuat-kuatnya meski hanya satu suara. Dan kami tidak lagi menggunakan sampling quick count akan tetapi sudah real count sehingga validitasnya teruji.

Sementara perhitungan suara di tingkat PPK atau kecamatan dari 10 kecamatan yang telah melakukan perhitungan pasangan Haryadi Suyuti – Heroe Purwadi untuk sementara berhasil memperoleh suara terbanyak dengan jumlah suara 100.332 atau  50.30 persen.

 sedangkan pasangan Imam Priyono – Ahmad Fadli mendapatkan 99.143 suara atau 49.70 persen. Dan dari total suara sebanyak 213.031 jumlah suara sah adalah 199.475 serta suara tidak sah mencapai 14.358.

Haryadi Mengajak Untuk Istiqomah

Mensikapi hasil perhitungan semenatar yang dilakukan tim pemenangannya, Haryadi menyatakan perhitungan yang bisa dilihat secara bersama-sama yang di Omah Putih bukanlah rilis resmi. Pihaknya masih akan menunggu dan mentaati perhitungan resmi yang dilakukan pihak KPU.

Suami dari Tri Kirana Muslidatun ini menambahkan apapun hasilnya dirinya mengajak selalu istiqomah, karena pertarungan dalam pilkada ini bukan kompetisi tetapi pesta demokrasi. Kemenangan yang nantinya diperoleh bukan kemenangannya akan tetapi kemenangan rakyat kota Yogyakarta untuk membangun Yogyakarta yang lebih baik.

Haryadi sendiri bersama istri dan anaknya menggunakan hak suara di TPS 15 Rw 9 Muja Muju Yogyakarta sekitar pukul 09.15 wib yang bernuansakan hari valentine. Anjar


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Burung jalak bali albino harga lebih tinggi in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   17262229 Page View
    Visitors   889882 Pengunjung
    Visitor Online   11 Pengunjung Online