Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Mustangid "Apa Dasar Saya Mau di Calonkan Menjadi Wakil Bupati Gunungkidul ?

Selasa, 7 Juli 2015 | 07:10 WIB
Dibaca: 1348
Mustangid "Apa Dasar Saya Mau di Calonkan Menjadi Wakil Bupati Gunungkidul ?
forum lintas Iman (FLI) dukung Benyamin mustangid

Gunungkidul-media online Majalahburungpas.com, halaman politik Minggu 5 Juli 2015 Mustangid Cawabub Gunungkidul yang dipasangkan dengan Benyamin Sudarmadi berbicara panjang lebar terkait dirinya dalam mengadapi pencalonan menjadi Cawabub Gunungkidul 2015.

Dua tokoh tersebut berbicara panjang lebar terkait bagaiman membangun kerukunan dalam membangun bangsa seperti menjaga,kerja sama serta saling menghormati terkupas dalam diskusi Forum lintas Iman (FLI).

Forum ini merupakan forum Lintas Iman yang terdiri dari gama Budha,katolik, Hindu, dan islam menelurkan ide ide bagai,an memnagun bangsa dengan secara kerukunan antar umat beragama.

DISKUSI FORUM LINTAS IMAN

Bapak  Mustangid pendidik dan pengajar di salah satu SMK di Wonosari tersebut mengaku banyak dasar dimana menjadi manusia untuk saling mengenal.

Kenapa saya mau maka di hadapan beragam umat, yakni muslim, hindu, budha, katolik dan kristen, Mustangid yang dulunya mengatakan mantan Tokoh Golkar Gunungkidul di masa Orba,ternyata membuka tabir peluang besar Cabub dan cawabup dari Independent dalam laga Pilkada 2015.

Di paparkan dalam Forum FLI “di ungkapkan, bahwa Indepent sudah mengantongi masa kisaran 89.000, pendukung oleh sebab itu masa yang seperti ini hendaknya menjadi kekuatan untuk memajukan Gunungkidul lewat jalur Indepemdent “di jelok Beji Patuk tersebut.

Lebih dalam Bapak Mustangid juga menguraikan, mengapa saya melawan arus besar ?  maka hal ini saya di tantang untuk bias memajukan Gunungkidul, selain berpedoman Al-Quran dimana di sebutkan manusia di ciptakan bersuku suku berbangsa untuk saling mengenal.

Kalau di negara arab ada piagam Madinah maka disana tidak ada perbedaan dalam membangun sebuah negara atau wilayah, meski banyak dari berbagai golongan "nah ini menjadi salah satu tips saya kenapa saya mau di calonkan wakil bupati Gunungkidul 2015-2020.”pungkas Pak Guru tersebut. “Tim red

 

 


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Eksotisnya Telaga Sarangan di Lereng Gunung Lawu Magetan Jatim in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   17281437 Page View
    Visitors   890770 Pengunjung
    Visitor Online   9 Pengunjung Online