Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Buletin Bodong Mendukung Prabowo Banyak Beredar di Seputar Bantul dan Jogja

Jumat, 4 Juli 2014 | 10:00 WIB
Dibaca: 1852
 Buletin Bodong Mendukung Prabowo Banyak Beredar di Seputar Bantul  dan Jogja
BULETIN HADIS BODONG DI HIASI CAPRES PRABOWO SUBIANTO DAN CAWAPRES HATA RAJASA, MEDIA CETAK INI TANPA ADA SIAPA NAMA PENERBITNYA DAN PENANGGUNG JAWABNYA.

Media burung majalahburungpas.com, 2 lembar buletin hadits bertagline meretas jalan menuju kejayaan bangsa di temukan banyak beredar di Banguntapan Bantul awal Juli 2014 kemungkinan bisa di tempat lain.

Bahkan buletin yang berisi kutipan kutipan hadits yang diriwayatkan muslim, menghiasi 2 eksemplar buletin ini di lengkapi dengan hurup arab serta terjemahnya.

Bukan isi dan makna hadits yang di persoalkan, akan tetapi buletin ini tidak ada yang bertanggung jawab karena tidak ada nama siapa penerbitnya, apalagi alamatnya juga tidak ada, sehingga media ini memberi menjuluki buletin Bodong karena tidak ada penanggung jawabnya, selain juga akan susah untuk di lacaknya.

Buletin ini banyak di selundupkan ke kampung kampung bahkan ada yang bercecer di tepi jalan. Buletin seperti  yang  banyak di temui di masjid masjid DIY, biasanya ada penanggung jawabnya, namun untuk yang buletin Hadits ini hanya untuk kampanye Capres dan Cawapres Prabowo dan Hata Rajasa.

Buktinya buletin media cetak ini terlihat ada gambar Ir. Hata Rajasa yang di beri tulisan, Pemimpin yang baik adalah, pemimpin yang tidak menyebarkan, kebencian, tidak menghujat, dan menjaga tutur katanya, demikian kemudian ada foto Capres Hatta Rajasa, berlambang garuda polos warna merah.

Sedang  Tulisan yang ada di tempat Prabowo berbunyi pemimpin yang cerdas, tegas, dam mampu yang bisa membuat sebuah bangsa mencapai kejayaan.

Selanjutnya tertulis nama H. Prabowo Subianto, lengkap foto berbaju putih dan logo garuda merahnya di dadanya.  

Menjelang pemilihan umum kurang 5 hari suasana politik makin panas terkait capres dan cawapres. Terlebih media tv one di anggap tidak netral karena Capres Jokowi di  cap  PKI dalam siarannya TV One tersebut, sehingga 1  kantornya di demo di Jakarta dan Jogja di Timoho di demo simpatisan Capres Jokowi. Tim red”


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Agiong buka bursa perkutut ambil burung-burung dari Surabaya in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   17281635 Page View
    Visitors   890784 Pengunjung
    Visitor Online   9 Pengunjung Online