Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Pohon penghias taman Sikas bercabang 5 makin di buru pembeli

Sabtu, 10 Maret 2012 | 20:08 WIB
Dibaca: 7334
Pohon penghias taman  Sikas bercabang  5 makin di buru pembeli
pohon sikas bercabang 5 di buru pembeli

Majalahburungpas.com  Usaha  taman  hias merupakan salah satu yang banyak di lirik para pengembang  tata ruang sebagai  penyejuk halaman dan ruangan, baik perkantoran hotel, maupun  rumah pribadi.

Tanaman seperti , palem, Sikas,  Antorius, Gelombang cinta, Buah buahan, Pandan Bali, Tanaman obat, Sansi vera, cemara, ketepang kencana, Agronema, anggrek, pilo marbel ,rumnput–rumputan,termasuk isang emas,  puring, Adenium (kamboja) Brume lia dan bunga gantung merupakan hasil budidaya yang di kembangkan oleh Riden garden Raya orbitan Bapak Cipto Nuroho telah berjalan sejak  tahun 2000 an, namun usaha ini lebih di fokuskan dan pesat   2 tahun yang lalu.

Cipto menunjukan salah satu pohon sikas

Cipto saat memberikan pres releasenya kepada majalahburungpas.com online ini, mengatakan  usaha  yang di geluti bukan hanya menyedikan tanaman di tersebut, tetapi juga melayani  pembuatan taman sesuai pesanan owner dengan berbagai  type dan desain agar lebih menarik dan trendy.  

 

Pohon sikas unik dan menarik

Salah satu pohon yang banyak di buru penggemar,  adalah pohon  Sikas  yang memiliki cabang banyak  seperti di tempat  saya  yang memiliki hingga 5 cabanga juga banyak yang naksir dengan harga satu pohon  5 jutaan.”  Kata Cipto ” Beberapa  costomer  yang sering menjadi pelanggannya  juga datang dari Kota Jogja dan Jateng.

Terakhir saya melayani  lay out taman  indoor di Hotel Ambarukmo, BRI cabang Kentungan, juga taman perumahan pribadi  yang baru saja selesai, “ ungkap Cipto yang dapat di Kontak di  jalan gembiro loka No, 43  Hp. 081 56 87 56  41 Yogyakarta  tersebut.

 red'


Berita Terkait


1 Komentar


agus purwanto
Selasa, 19 Februari 2013 | 20:34 WIB
mohon penjelasan daerah asal palem sikas yang masih di alam bebas/hutan,makasih infonya.
Balas

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Prospek ternak jalak pito & jalak uren in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   16179172 Page View
    Visitors   834023 Pengunjung
    Visitor Online   13 Pengunjung Online