Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Kolaborasi PSM UAJY dan IKAPASMA Dalam Ulang Tahun Emas UAJY

Jumat, 5 Desember 2014 | 17:12 WIB
Dibaca: 1039
Kolaborasi PSM UAJY dan IKAPASMA Dalam Ulang Tahun Emas UAJY
para mahasiswa kampus psm akapasma uajy

Media online-majalahburungpas.com, memperingati ulang tahun emas Universitas  Atma Jaya Yogyakarta (UAJY), Ikatan Alumni Paduan Suara Mahasiswa Atma Jaya) akan berkolaborasi dengan Paduan Suara Mahasiswa UAJY.

Persembahan tersebut nantinya akan dijadikan kado indah bagi seluruh civitas akademika UAJY. Selain itu kegiatan ini juga menjadi ajang temu kangen bagi sesama alumni UAJY.

Dalam keterangan Persnya Bonafiasius Dian didampingi Yolanda Fredirrica mengatakan kolaborasi yang dibalut dalam konser musik PSM UAJY dan IKAPASMA akan dihelat pada 23 Mei 2015. Sedangkan tempat konser bila memungkinkan digelar Taman Budaya Yogyakarta (TBY).

Ditambahkan laki-laki yang akrab dipanggil Dian ini, rangkaian kegiatan sebelum kolaborasi nantinya pengisi acara akan mengikuti Coral Camp PSM Dan IKAPASMA di Kaliurang.

Di tempat ini mereka bukan sekadar kumpul-kumpoul biasa akan tetapi kegiatan ini sebagai sarana menjalin keakraban. Bahkan ada pula materi tentang music yang bisa menunjang penampilan nantinya.

Dipaparkan Dian, saat ini ada sekitar 200 anggota IKAPASMA yang tersebar di seluruh Indonesia. Namun mereka yang akan datang mungkin hanya 100 oran, hal ini disebabkan karena pekerjaan mereka yang tidak dapat ditinggalkan.

Kolaborasi musik PSM UAJY dan IKAPASMA diharapkan akan memberi warna yang berbeda dalam perayaan ulang tahun emas UAJY sehingga kehadiran PSM UAJY dan IKAPASMA ini nantinya akan menjadi kado istimewa. anjar


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Tarian gejok lesung memekik di tengah jalan in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   16202725 Page View
    Visitors   835554 Pengunjung
    Visitor Online   13 Pengunjung Online