Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Festival Musium UGM Mampu Menggugah Insfirasi Generasi Muda

Senin, 9 September 2013 | 07:10 WIB
Dibaca: 1084
Festival Musium  UGM  Mampu Menggugah Insfirasi Generasi Muda
ROY SURYO DAN REKTOR UGM BESERTA TAMU UNDANGAN MENYAKSIKAN PARADE KIRAB MUSIUM 2013

Warta Kampus, sajian majalahburungpas.com, Rektor UGM, Prof. Dr. Pratikno, M.Soc.Sc dan sejumlah  tokoh, Minggu  8 September 2013 mendampingi  Mentri  Olahraga Roy Suryo untuk  menyaksikan parade musium di halaman  Gedung  pusat budaya UGM. 

Ribuan warga menonton arak arakn mulai dari UNY, dan menuju UGM bahkan,acara berlangsung meriah  sehingga masyarakat  juga antusias menonton pembukaan hingga selesai,

Rektor UGM dalam pres rilisnya, mengungkapkan Museum  sangat penting  sebab akan  banyak membuka  inspirasi bagi  generasi  Indonesia, selain itu dapat berfungsi  ganda “Goes to Campus”, lebih lanjut Rektor menyapikan, dengan melihat musium maka akan di dapat melihat  prestasi serta kemajuan bangsa Indonesia baik di masa lalu maupun masa sekarang.

 UGM terus berusaha agar  dapat mengangkat tema  mengabdikan  IPTEK  serta  seni  yang tentunya untuk kebesaran Indonesia, sehingga  kedaulatan kita  tidak tergantung pada bangsa lain, oleh sebab itu masyarakat  yang telah memiliki budaya makan tempe , tapi  bahannya masih impor, maka  maka patut menjadi bahan keprihatinan kita.

Usai menyaksikan di panggung parade kirab musium, di lanjutkan melihat  serta mengelilingi beragam musium,  yang ada dalam gedung pameran tersebut. 


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Kesenian Tradisionil Warok Joyo Mangkuro Patuk Gunungkidul menghibur wisatawan in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   16202293 Page View
    Visitors   835519 Pengunjung
    Visitor Online   17 Pengunjung Online