Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Ramaikan Komunitas ayam pelung Jogja, Hipappi gelar lomba di Kota gede

Kamis, 19 Mei 2011 | 13:44 WIB
Dibaca: 4088
Ramaikan Komunitas ayam pelung Jogja, Hipappi  gelar lomba  di Kota gede
ayam agus

MAJALAH BURUNG PAS.COM. Ayam pelung merupakan ayam yang mempunyai pamor untuk di budidayakan dan di konteskan. Ayam yang berperawakan gede di banding ayam yang lainnya tersebut, juga bernilai jual yang cukup menggiurkan.Dengan info yang seperti ini,tentu saja juga akan banyak penghobi yang melirik perkembangan ayam dan komunitasnya sebagai salah satu tambatan, dan berlabuh, selain juga untuk meningkatkan ekonomi. Salah satu Pecinta ayam Pelung yang masuk di liputan ini, Bapak Agus Warsito, yang tinggal di depan SMP 1 Pandak/Jodok Bantul, merupakan bagian dari kemunculan organisasi HIPAPPI yang mengurusi ayam Pelung Profinsi DIY.

Kami berharap dengan munculnya persatuan dapat mengkoordinir kemajuan peternak ayam pelung, di samping bertujuan agar mampu menjembatani para  penghobi, terutama di  4 kabupaten dan 1 kota di DIY, agar ada koordinatornya yang mewakili daerah masing- masing, sehingga bila pengurus mau mengadakan event dapat saling berkonsolidasi “Papar Agus Warsito, yang akan membuka Lomba ayam Pelung pada tanggal 8 Mei 2011 di komplek Kalurahan Jagalan Kotagede Yogyakarta. Nah jangan lupa untuk di hadiri yaaa …Pesan Agus Warsito  ketika menjawab berbagai pertanyaan dari  wartawan majalahburungpas.com 2/5/ 2011.

                                       MENDAPAT RESTU PENGURUS HIPAPPI JABAR/PUSAT

Ketika Media ini berbincang-bincang agak mendalam mengenai perpelungan dan organisasi, Bapak Agus Warsito, Juga berbangga hati sebab organisasinya juga mendapat Suport dari Pengurus Hippapi Jabar, dimana saat bertemu dengan para pengurus, Seperti Bp.Jamal, Asep ,Memet, dll, agar lebih  di seriusi, dalam berorganisasi. Ia juga mendapat restu bila suatu saat akan membuka lomba ayam pelung, yang bertaraf regional dan nasional, akan di dukung, dengan di gelontorkan para penggemar di luar DIY semisal, Ciamis, Garut, Cianjur, Tasik, Bali dll “ Kata Agus.

KIR MASTER AYAM PELUNG

Dalam mencari ayam pelung, Agus Warsito, memakai setrategi yang tepat, hal ini di lakukan agar dalam memilih dan mencari ayam pelung tidak keliru. “Saya sudah mutar-mutar kesana kemari di wilayah Jabar terutama di daerah tersebut, hingga akhirnya mengetahui ayam yang berkualitas, memalui juru Pilih atau di kenal Kir master,  Jadi kesimpulannya dengan memakai Jasa yang bisadi percaya ini, tentu  akan di dapat yang terbaik, setidaknya ayam yang telah di seleksi dapat terjamin barangnya.

“Kenapa tidak memilih sendiri  pak ? Yaa karena dengan percaya dan kita mengikuti, akan dapat memahami, belajar secara detail, sehingga hasil ayam yang di seleksi ketat, akan berdampak mendapat trah jawara dan gen/darah, yang mendekati aslinya, “buktinya saya  memperoleh Indukan ayam Babon yang dalam sil silahnya telah/pernah menelurkan juara yang menjadi buruan, nah ayam ini di  ** Fid        

 

 

 

 

 

  

 

 

 

 


Berita Terkait


4 Komentar


anggit mas
Kamis, 16 Juni 2011 | 20:17 WIB
Nyuwun no HP ne pak..???
Balas
areyo
Minggu, 17 Juni 2012 | 11:02 WIB
ingin gabung di komunitas ayam pelung gmn caranya?
Balas
syarif
Sabtu, 20 Oktober 2012 | 08:58 WIB
asslm..nderek tepang niki pak...minggu2 ini stok anakan pelung 2bulanan ada tidak? harga per ekor brp? kalo ke alamat bpk, dr ringroad selatan arah mana biar kalo mau silaturahmi mudah?matrnuwun info dan jwbnnya.
Balas
wawan
Kamis, 21 Maret 2013 | 13:36 WIB
ass. saya punya ayam pelung indukan (jago:wido babon: klawu dan 4 anaknya umur 4 bulanan) mau bingung mau di jual... nuwun wass.
Balas

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Tips memandikan burung perkutut yang benar in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   16185338 Page View
    Visitors   834441 Pengunjung
    Visitor Online   9 Pengunjung Online