Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Penghobis ayam pelung bantul terus konsolidasi

Rabu, 17 April 2013 | 20:13 WIB
Dibaca: 1594
Penghobis ayam pelung bantul terus konsolidasi
KONSULIDASI PENGHOBI AYAM PELUNG BANTUL

Komunitas ayam pelung guna Bantul 14 April 2013 menggelar rapat konsulidasi untuk memperat tali kekeluargaan antar peternak serta pengemar, Himpunan Peternak Dan Pengemar Ayam Pelung Indonesia (HIPPAPI) acara temu penghobis ini juga sebagai ajang konsolidasi sekaligus latber.

Dengan kegiatan ini nantinya juga diharapkan dapat menyatukan langkah dalam membesar organisasi.

Ketua Hippapi Bantul, Agus Wasito mengatakan dengan semakin berkembangnya peternak dan pemgemar ayam pelung, saat ini banyak beredar peternak pelung yang menawarkan dengan seenaknya sendiri. Parahnya lagi mereka menjual dengan harga yang murah dan mengatakan ayam pelung keturunan juara.

Dan mereka seringkali menawarkan ayam pelung tersebut melalui media internet. Sehingga hal ini dapat menjatuhkan peternak pelung yang sesungguhnya.

Agus pun berharap anggota HIPPAPI agar berhati-hati dalam mensikapi hal tersebut. Dalam melakukan transaksi atau jual beli sebaiknya berhubungan langsung dengan peternak, dalam hal anggota HIPPAPI.

Agus juga mengimbau dalam menawarkan ayam pelung alangkah baiknya mengatakan apa adanya sehingga pembeli tidak kecewa. “Anjar”


Berita Terkait


1 Komentar


Fajar
Selasa, 14 Mei 2013 | 08:57 WIB
Kapan ada Latber lagi dan dimana? Penggemar Pelung Pemula pengen menyaksikan.
Balas

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Kirap prajurit piala raja kicauan di prambanan 9 Juni 2013 in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   15574930 Page View
    Visitors   806534 Pengunjung
    Visitor Online   8 Pengunjung Online