Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Lomba ayam pelung jurinya penonton ?

Senin, 13 Juni 2011 | 07:01 WIB
Dibaca: 2300
Lomba ayam pelung jurinya penonton ?
JUARA LOMBA AYAM PELUNG "PENILAI PARA PENONTON

Majalahburungpas.com, konkurs ayam pelung yang di gelar di areal rumah Bp. Yanto jl wonosari sekarsuli, 12 Juni 2011, di hadiri pecinta dan komunitas ayam pelung. Kegiatan tersebut dalam rangka gelaran rutin setiap bulan.

Ketua pelaksana Hippapi DIY Bp. Herman, merasa sangat senang sebab, meskipun persatuan masih berumur belia di jogja, tetapi antusias malah makin baik, terbukti gelaran tersebut di datangi para pemula yang ingin mengikuti acara.

Dalam latber  putaran yang ketiga ini, panitya melaksanakan penjurian yang berbeda dari  sebelumnya. Perbedaan tersebut sangat kentara, karena para pemilih juara dan pemberi nilai adalah masyarakat umum serta penonton dengan form yang telah di sediakan agar bisa menilai secara wajar bagi  masing masing ayam yang mau bunyi.

Pertemuan untuk kali ini agak sedikit pesertanya di banding sebelumnya, tetapi kualitas yam cukup berkualitas, hal ini terlihat ketika jago pelung yang sebelumnya jura satu dan dua ternyata kalah. Lihat saja ulasan ini ayam Joko tingkir garapan Somali kota gede nangring di papan utama kategori penilaian suara, Sedang jaura ke dua di sabet oleh Oro Cimaru milik P. Sholeh kotagede.

Di urutan ketiga Unna dengan jagoan Bernat berbah bersaing ketat sama Jet lee besutan Dody yang meraih jura ke empat. Juara kategori penampilan di raih Joko tingkirnya Somali  2 yang hetrik di papan pertama, setelah body dan bulunya oke saat penonton menilai. 

Juara kedua Herman, dengan Si kidungnya puas di papan ini. Sedang Dede dengan menak jingo ada di tangga ketiga, di susul Thiker garapan Sutan maguwo “penutup kejuraan.  Kami mengucapkan terimakasih tas dukungannya, kata Herman, dan jangan lupa dan jangan lupa bulan Juli akan kembali di buka “tutupnya.    

 

 

 


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Kesenian Tradisionil Warok Joyo Mangkuro Patuk Gunungkidul menghibur wisatawan in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   17442254 Page View
    Visitors   898290 Pengunjung
    Visitor Online   6 Pengunjung Online