Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Ayam pelung sebagai alternatif ayam lomba dan pedaging

Rabu, 14 Agustus 2013 | 10:30 WIB
Dibaca: 2952
Ayam pelung sebagai alternatif  ayam lomba dan pedaging
penghobis ayam pelung

Media online majalahburungpas.com, warta aneka satwa, Ayam yang satu ini makin tenar, pasalnya keberadaannya dapat menjadi lirikan para penghobis karena miliki 2 potensi yakni postur tubuh yang gede sehingga bisa menjadi pilihan untuk di jadikan ayam pedaging.

Ayam pelung 1 ekornya beratnya bisa lebih dari 5-8 kg untuk yang jantan sehingga mengandung daging yang banyak dan ini berbeda bila di banding ayam kampung lainnya.

Sedang ayam pelung juga menjadi ayam kontes yang di dengarkan suara merdunya, setelah ayam ketawa, bekisar dan ayam serama.

Meski ayam pelung saat masuk di arena kontes belum merata seperti kontes burung namun kini ayam menjadi pilihan untuk di breeding ayam dan kontes suara alam ayam pelung.

Salah satu penghobis ayam Bapak Alip, mengungkapkan kepada media PAS, ayam pelung memiliki kokokan yang panjang dan bisa membangunkan orang tidur, terlebih di saat pagi hari ayam bisa di dengar jelas, bahkan ayam juga sudah laris dan laku mahal bagi yang masuk kontes, Sayangnya lomba ayam belum semarak seperti lomba burung berkicau "pungkas alip. team ted


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Ayam Pakoy Ngetrend Di Jagat Hobis Aduan Ayam in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   16078284 Page View
    Visitors   827255 Pengunjung
    Visitor Online   8 Pengunjung Online