Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

" 1 Desember 2011 Deklarasi Wadah Penggemar ayam pelung Bantul terlaksana "

Kamis, 1 Desember 2011 | 19:31 WIB
Dibaca: 1852
" 1 Desember 2011 Deklarasi Wadah Penggemar ayam pelung Bantul terlaksana "
Deklarasi Hipapi Bantul 1 Desember 2011

Redaksi-majalah burung pas.com Kamis 1 Desember 2011 di rumah Agus Warsito telah terbentuk kepengurusan (Dewan Pimpinan Daerah) DPD Hippapi Kabupaten Bantul Yogyakarta.

Acara silahturohmi sekaligus pembentukan pengurus Himpunan peternak penggemar ayam Pelung Indonesia (Hippapi) tersebut sebagai langkah untuk memayungi hobi Ayam pelung di Bantul yang sudah meluas penggemarnya.

Dalam pertemuan 1 setengah jam tersebut juga di bahas berbagai aspek dan legalitas organisasi ayam pelung agar penggemar memiliki wadah yang pasti dan terurus agar kedepan bisa secara kontinyu dalam mengembangkan ayam pelung biar menuju yang  lebih professional. Beberapa peserta raker mengusulkan agar wadah ini dapat sebagai jembatan menuju sukses dalam mengelola ternak.

Agus warsito yang juga sebagai penasehat Hippapi Propinsi DIY berharap kepengurusan dapat sebagai langkah menyatukan penggemar ayam pelung khususnya Bantul,oleh sebab itu, “kata Agus, pembentukan ini juga telah kami sampaikan kepada para pengurus hippapi Diy dan juga Jabar, sehingga terbentuknya organisasi ini, kami juga mendapat ucapan selamat, atas terbentuknya Dpd Hippapi Bantul, terutama dari Bapak Dawami Sleman dan Ketua Umum Hippapi Diy Bapak Herman, “kata Agus ketika menyampaikan press rilisnya kepada majalah burung pas.com ini.

Dia menambahkan peserta yang hadir cukup antusias, namun saya tidak menyangka dalam pertemuan ini justru malah saya yang di daulat sebagai pimpinannya, ya secara organisasi, tentu dengan amanah kawan-kawan tersebut tentunya saya tidak bisa kerja sendiri dan ini perlu merangkul semua komponen terutama yang menjadi pengurus dan peserta demi kebaikan bersama “ujar Agus warsito tersebut.

 PROGRAM ORGANISASI

Langkah untuk mempopulerkan Hippapi Bantul kedepan akan membuat jadwal Latber secara rutin, selain juga mengagendakan kontes secara terorganisir. Kemudian langkah yang lain juga mensosialisasikan keberadaan organisasi di masyarakat di samping menjaga nama baik penggemar ayam pelung agar citranya berdampak positif.

Tak kalah pentingnya, kepengurusan ini juga akan kami sampaikan ke dinas yang terkait ke kepala Dipertahut Bantul sebagai langkah pengesahan, dan ini kami lampiri Ad/ART organisasi yang syah sesuai pembentukan 1 Desember 2011, di samping kami lengkapi  AD/ART sebab  belum cukup dan tidak punya pijakan yang mendasar, apa bila tidak ada anggaran dasar tidak ada " Nah oleh sebab itu, kawan-kawan pengurus Hippapi Bantul sepakat terhadap hal tersebut agar kedepan dapat lebih profesional. "tutup Ketua baru tersebut. "fiq

 

 

 

 

 

 

 

 


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Tips pengkondisian burung cucak hijau bakalan baru di beli in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   15590282 Page View
    Visitors   806857 Pengunjung
    Visitor Online   17 Pengunjung Online