Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Spontanitas Wali dan murid TK ABA Ngoro-oro pulang saat murid baru teridaf HIV AIDS masuk

Selasa, 28 Agustus 2012 | 09:45 WIB
Dibaca: 1519
Spontanitas Wali dan murid TK ABA Ngoro-oro pulang saat murid baru teridaf HIV AIDS masuk
GEDUNG TK ABA SEPI DI TINGGAL WALI DAN MURITNYA

Gunungkidul - Pas TV,terbitan 28 Agustus 2012 tentang warta kampus taman kanak –kanak, hari perdana  masuk sekolah  Taman kanak- kanak Aisyiah Bustanul Atfal Ngoro-oro Patuk Gunungkidul terlihat penuh keakraban. Pantauan dari media ini  hari perdana masuk sekolah hanya di lakukan saling bermaaf – maafan sesama wali murid guru dan anak didik.

Usai syawalan dua kelas yakni kelas A dan B di ruang atas terlihat ada proses belajar mengajar tetapi hanya belajar berdoa. Dari total jumlah murid yang ada 105 pada hari pertama sekolah hanya sekitar 70 an siswa yang masuk.

Menurut Kepala sekolah TK ABA Ngoro- oro,  Ibu Suratmi mengungkapkan bahwa para siswa pasca lebaran yang kurang komplit di karenakan para wali tidak menunggu selain para guru juga ada acara syawalan di UPT Patuk, sehingga para wali murid spontanitas pulang dan ini di ikuti oleh anak meskipun ada yang sebagian belajar.

Terkait  sekolahan TK ABA Ngoro oro yang siswanya ada yang positif mengidaf HIV AIDS Pihak sekolahan terutama kepala sekolah, pihaknya tidak membeda bedakan, sebab setiap anak yang sekolah di TK ABA tersebut akan mendapat pelajaran sama dengan siswa yang lain. Namun munculnya spontanitas wali dan murid yang langsung pulang itu adalah kehendak para wali “kata kepala Sekolah saat di jumpai di ruangannya Selasa 28 /08/2012.

PARA WALI MENGHENDAKI AGAR ANAK YANG TERKENA HIV AIDS DI PINDAHKAN  

Dari desas desus yang media ini terima para wali murid selama TK ABA Ngoro oro masih ada murid yang mengidap HIV AIDS dan tidak di pindah maka wali akan tetap enggan masuk. Demikian apa yang di sampaikan para wali ketika di tanyai media ini akan terus membubarkan diri “kata para wali murid yang tak mau di sebut namanya tersebut.   

Dari pantauan yang lain, hari perdana masuk sekolah ini juga di pantau dari pihak LSM dimana agar ada sosialisasi kembali terkait penyakit tersebut, namun karena mendadak maka kami tidak bisa 'kata kepala sekolah Suratmi.

Sedang pihak wali melihat kondisi TK ABA ini menghendaki ada kebijakan dari pemerintah yang terkait agar anak yang teridaf HIV AIDS tersebut bisa segera di pindah, serta mendapatkan perhatian khusus, sehinga proses belajar mengajar di TK ABA Ngoro-oro bisa lebih tenang dan nyaman tidak di hantui rasa was - was terhadap anaknya. “ fid”      


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Pelanggaran akan di tindak tegas dan di skorsing dalam lomba perkutut nasional in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   16052734 Page View
    Visitors   825774 Pengunjung
    Visitor Online   5 Pengunjung Online