Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Siswa Siswi SD Muhammadiyah Wirobrajan nangkap lele dan bergelut dengan lumpur

Sabtu, 28 Februari 2015 | 21:30 WIB
Dibaca: 1598
Siswa Siswi SD Muhammadiyah Wirobrajan  nangkap lele dan bergelut dengan lumpur
HASIL TANGKAPAN LELE SISWA SD MUHAMMMADIYAH 3 WIROBRAJAN JOGJA

Media online majalahburungpas.com, Mengupas warta pendidikan sabtu 28 /2/2015 sekitar 600 anak- anak SD Muhammmadiyah Wirobrajan jogja terjun ke lumpur pekat di sawah garapan pak tani di candran kebon agung Imogiri bantul.

Ratusan murid itu datang dari kota dengan mencarter 8 bus besar. Sesampainya di desa wisata kebun agung di sambut oleh kristya bintara kepala mosium tani candran. setelah berbagai jadwal ratusan murid itu di bagi 2 di unit satu dan 2.

Agenda mereka belajar bertani dan bercocok tanam di sawah, selain itu juga belajar menggaru dan membajak dengan 4 ekor kerbau serta tandur bibit padi.

lumpur pekat dan belepotan masuk di pakaiannya tetapi tak menyiutkan para siswa siswi yang  tampak gembira. selain belajar membajak mereka juga berburu ikan lele di lahan sawah tersbut. pur/ym


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Kirab prajurit mengawal wiwitan menjelang panen padi in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   15575149 Page View
    Visitors   806536 Pengunjung
    Visitor Online   17 Pengunjung Online