Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Murid Sekolah Dasar Bantul Spontan Nyalami Pemain Pencak Silat Korea ,saat HUT Bantul

Kamis, 21 Juli 2011 | 08:21 WIB
Dibaca: 1554
Murid Sekolah Dasar Bantul Spontan Nyalami Pemain Pencak Silat Korea ,saat HUT Bantul
MURID MURID SD BERHAMBURAN MENYALAMI ATLET DARI KOREA

Majalahburungpas.com, HUT Bantul ke 180, dan kirap kesenian 20 Juli 2011, menjadi perhatian tersendiri bagi, masyarakatnya.

Ribuan pelajar Para pelajar dari Sd, SLTP, dan SLTA, mengikuti prosesi hingga selesai.

Atraksi kesenian budaya menjadi perhatian para pelajar, bahkan ketika iring- iringan penghobi  bola juga mendapat perhatian tersendiri, Taekwondo ataau pencak Silat asal korea dan atletnya mendapat kepungan para pelajar SD yang sekedar ingin jabat tangan kepada atlit yang berkostum putih.

Saking banyaknya para pelajar yang pengin jabat tangan dengan altlet pencak silat  asing tersebut petugas sempat mengatur antrian ketika ada kerumunan Murid SD di setiap perempatan yang bersautan berjabat tangan.

Para pelajar putri ini ketika di tanya aksinya yang spontan tersebut, Ia mengatakan “Saya suka dengan Bule Korea, karena badan yang tinggi, tapi gesit ketika bertanding, inginnya sih berjabat tangan sambil berbahasa Indonesia, tapi sayang Dia hanya bisa bahasa Inggris, seloroh murid-murid tersebut yang terlihat riang. *red


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Inilah suara anggungan perkutut juara nasional javalove ring KH in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   16045872 Page View
    Visitors   824992 Pengunjung
    Visitor Online   30 Pengunjung Online