Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Penuhi Permintaan Warung Khao Pad ala Thailand di Launching di Jogja

Jumat, 15 November 2013 | 09:30 WIB
Dibaca: 1512
Penuhi Permintaan Warung Khao Pad ala Thailand di Launching di Jogja
SERAH TERIMA TUMPENG

Jogjakarta-Majalahburungpas.com, Warta News info umum,  Tak salah bila Yogyakarta mendapat predikat kota wisata. Karena di Yogyakarta memiliki beragam tujuan wisata. Mulai dari pemandangan alam, pantai, gua, museum hingga wisata kuliner.

Dan kini satu lagi destinasi wisata kuliner hadir di Yogyakarta. Yakni warung Khao Pad, yang terletak disisi utara kota Yogyakarta.

Warung yang menyajikan masakan khas Thailand hadir dengan nuansa alamnya yang sejuk. Sehingga bagi yang mereka suka menikmati makan malam di garden akan merasa lebih nikmat dan santai. Sementara bagi pengunjung yang ingin menikmati makan sambil menikmati lukisan dengan suasana pantai Pattaya Thailand dapat menikmati di ruangan yang agak terbuka.

Warung Khao Pad yang baru dilounching oleh Kepala Dinas Pariwisata DIY, Tazbir, awalnya merupakan resto dengan nama Pattaya. Namun dengan suasana yang tidak berbeda Khao Pad hadir lebih memanjakan pengunjungnya yang memang demen makanan Thailand.

Kepala Dinas Pariwisata dalam sambutannya mengatakan kehadiran Khao Pad menjadi tambahan destinasi wisata kuliner di Yogyakarta. Pihaknya pun berjanji akan membantu mempromosikan Khao Pad ini sehingga akan menjadi tujuan wisata kuliner di Yogyakarta.

Apalagi Khao Pad berada di jalur wisataYogya-Borobudur. Sehingga nantinya diharapkan wisatawan dari Borobudur yang menujun Yogya atau sebaliknya dapat singgah di Khao Pad.

“Kehadiran warung Khao Pad ini juga merupakan bentuk dukungan pariwisata DIY. Sehingga wisata DIY semakin maju dan lengkap dengan bertambahnya wisata kuliner ini” tutur pria asal Aceh ini.

Sementara itu manager Warung Khao Pad, Melly Brahmana mengatakan Khao Pad hadir dengan berbagai menu khas negeri gajah putih dengan harga yang terjangkau. Apalagi Yogyakarta banyak mahasiswa yang berasal dari luar daerah.

Dikatakan Melly, Khao pad hadir dengan menu andalan nasi goreng dan tom yam yang asli citra rasa Thailnad. Pengunjung pun dapat memesan makan khas Thailand ini dengan menu paket yang ditawarkan Khao Pad.

“Bagi yang membuka warung Khao Pad, mulai saat ini Khao Pad telah membuka kesempatan untuk menjadi mitra. Karena Khao Pad telah melebarkan sayapnya, yakni waralaba (franchise)”  pungkas Melly. anjar


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Suara merdu burung jawara derkuku nasional Bodronoyo 2014 in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   17276507 Page View
    Visitors   890486 Pengunjung
    Visitor Online   6 Pengunjung Online