Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Warga Patuk mengantri bantuan langsung tunai

Sabtu, 6 Juli 2013 | 08:30 WIB
Dibaca: 1586
Warga Patuk mengantri bantuan langsung tunai
PARA PENERIMA BLSM DI KANTOR POS PATUK JALAN JOGJA WONOSARI KM 17

Media online majalahburungpas.com, balsem atau dari kata lain bantuan langsung sementara di terima warga Patuk Gunungkidul di kantor pos setempat Ratusan para penerima antri menuggu hingga sore hari jam 17.00 wib.

Pantauan, acara ini berjalan tertip meski warga yang tergolong miskin itu harus menunggu dan tak sabar menerima.

Tanggal 5 juli 2013 di kantor pos Patuk dari 2 desa di kecamatan Patuk yakni Pengkok dan Nglegi sudah mengantri sejak jam 7 pagi.

Salah satu penerima balsem dari desa Pengkok yang engggan di sebut mengungkapkan,  saya langsung bawa kartu keluarga dan KTP asli karena menurut kabar tidak ada girik atau karcis, kemudian yang di butuhkan ya hanya 2 hal tersebut "katanya kepada media ini.

Urusan siapa yang memperoleh di tempat yang lain saya tak mengerti, yang jelas hampir semua penerima mengatakan, mungkin negara membutuhkan orang-orang miskin untuk menyantap dana tersebut.

Sebenarnya kami lebih suka kerja dengan padat karya sehingga kami saat menerima lebih percaya diri karena tidak di pungkiri ada saja orang cemburu dan meledek para penerima dan melontarkan, masak sejak dulu melarat terus,kalau sudah seperti ini, ndak di terima sayang di terima malu juga, padahal sesuai ajaran agama lebih baik tangan di atas dari pada tangan di bawah "pungkasnya. fid/run


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Kesenian Tradisionil Warok Joyo Mangkuro Patuk Gunungkidul menghibur wisatawan in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   16195976 Page View
    Visitors   834986 Pengunjung
    Visitor Online   11 Pengunjung Online