Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Turis asing tak ketinggalan juga ikut syawalan

Jumat, 24 Agustus 2012 | 20:13 WIB
Dibaca: 1266
Turis asing tak ketinggalan juga ikut  syawalan
TURIS ASING JUGA HALAL BIL HALAL

News-majalahburungpas.com Syawalan bagi umat muslim saat lebaran sangat erat hubungannya dengan para pembesar pemerinta untuk saling bertemu dan saling memaafkan.

Seperti halnya di Jogya 24 Agustus 2012  tadi siang di pagelaran Kraton Ngayogyokarto Hadiningrat  berlangsung open house.

Ribuan warga DIY dari lintas komunitas dan memadati keraton untuk berjabat tangan dengan Gubernur dan wakil gubernur. Acara untuk yang kedu akalinya ini merupakan ajang saling memaafkan.

Menariknya meskipun ini di buka untuk warga DIY tetapi juga ada yang dari luar daerah. bahkan banyak turis manca negara juga ikut syawalan, ketika di kerubuti para wartawan dua Turis yang mengaku Ana dari Belgia sangat senang ikut membaur dengan warga, saya baru pertama kali menyaksikan Raja dengan rakyat yang tampak tak ada bedanya lain hal dengan di negara saya jelas ini tidak akan pernah ada" katanya seusai salaman dengan Raja Kraton Yogyakarta yang menjawab beragam pertanyaan dari para jurnalis "fd"


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Suara burung perkutut jawara milik Agiong Jogja in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   17142842 Page View
    Visitors   883846 Pengunjung
    Visitor Online   7 Pengunjung Online