Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Ini tombak & keris pusaka di ambil dari goa melalui berdo'a

Sabtu, 20 Oktober 2012 | 22:15 WIB
Dibaca: 3238
Ini tombak & keris pusaka di ambil dari goa melalui berdo'a
Mengamati pusaka yang di ambil dari dalam goa melalui doa dan wirid

Percaya ndak percaya ini ada kejadian unik dan aneh  dalam mengambil pusaka pusaka dari dalam sebuah goa. Pusaka yang tersimpan dalam goa ini sudah  ratusan tahun, namun warga  bisa memunculkannya kemudian juga bisa mengambilnya hingga di bawa pulang.

Uniknya pusaka-pusaka ini tidak dapat di ambil hanya dengan mata telanjang atau tenaga biasa, akan tetapi kemunculannya dengan cara ritual khusus dan berdoa.

Menurut Juru kunci Goa bapak Slamet  dalam proses pengambilan pusaka itu tidak lantas langsung ambil tetapi menggunakan tirakatan dan berdoa di dalam Goa serta tahap demi setahap hingga mencapai 3 kali tetapi beda hari.

Usaha ini ternyata berhasil walaupun saat pengambilan memerlukan energi yang tidak sedikit serta sampai larut malam bahkan hingga dini hari.

Usaha pengambilan dengan melalui wirid dan mujahadahan tersebut mampu mengambil beberapa pusaka kuno termasuk ada keris, tombak, gagang keris, batu akik batu berkode angka 8 dan ada yang lainnya.

Masih menurut juru kunci yang di sampaikan kepada majalahburungpas.com, bahwa 3 kali prosesi pengambilan tidak semuanya kuat, bahkan ada yang kesurupan hingga  ada yang terlempar serta terguling di dalam goa "kata Slamet  di akhir pekan september 2012  atau baru baru ini.

Dengan di ambilnya beberapa pusaka, kami berharap bisa membuka tabir misterius goa yang selama ini menjadi singitan atau tersembunyi, oleh sebab itu kami serta team SAR akan melanjutkan membuka areal goa agar menjadi tempat wisata, meskipun semula sudah di kenal  “kata Nardi dukuh Nogosari Selopamioro bantul Yogyakarta sambil menunjukan pusaka yang di ambil dari  dalam goa naga di daerahnya tersebut. “Team redaksi”


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Suara burung kenari enak di dengar besutan PKJ Bird farm Jogjakarta in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   17281019 Page View
    Visitors   890722 Pengunjung
    Visitor Online   3 Pengunjung Online