Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Tahun baru polisi di kerahkan untuk pengamanan

Senin, 31 Desember 2012 | 13:13 WIB
Dibaca: 1330
Tahun baru polisi di kerahkan untuk pengamanan
POLISI KALI PENTUNG BERTUGAS DAN BERJAGA PENGAMANAN TAHUN BARU

Media online pas Tv , Priiitttt,,, jangan kaget bila mendengar peluit di jalan jogja wonosari teruma di pertigaan kali pentung. Banyaknya petugas ini, tak lain adalah karena dalam rangka pengamanan libur panjang serta tahun baru.

Aparat keamanan gabungan menjelang tahun baru 2013 tersebut telah bersiaga di sejumlah titik rawan maupun di tempat yang ada kerumunan massanya.

Para pengaman negara ini telah di siagakan sejak mulai libur anak sekolah beberapa hari yang lalu mungkin termasuk di daerah anda.

Terpantau di Gunungkidul sejumlah titik dan jalan utama yang di lewati pemudik di jaga. Liburan tahun baru kali ini juga tampak lebih panjang sehingga petugas berjaga lebih panjang hal ini agar kemanan bisa kondusif.

Salah satu pengamanan  di titik tersebut adalah di pertigaan kali pentung patuk Gunungkidul terlihat belasan sepeda motor polisi serta puluhan aparat polisi juga berjaga dan mengatur lalu lintas yang ada.

Para polisi ini bertugas juga dalam rangka mengawal liburan, tentu saja Dia saat bertugas di tahun baru lebih panjang waktunya bila di banding saat tugas seperti pada hari biasa. "red"


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Suara angguangan burung derkuku senopati ring salsabila in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   16185470 Page View
    Visitors   834446 Pengunjung
    Visitor Online   7 Pengunjung Online