Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Semi final Team Sepak Bola Buder Unggul 3-1 lawan Putat

Rabu, 25 September 2013 | 21:20 WIB
Dibaca: 1628
Semi final Team Sepak Bola Buder  Unggul 3-1 lawan Putat
TEAM BUNDER MASUK SEMI FINAL DAN BERFOTO RIA DENGAN BAPAK PARYANTO CALON LURAH DESA BUNDER. MOHON DUKUNGANNYA !!

Patuk pastv, group majalahburungpas.com, tunamen sepak bola camat cup 2013 Patuk Gunungkidul semarak.

Event bola ini memperebutkan tropy dalam rangka HUT RI 2013. Sejumlah Club bola sekecamatan Patuk berlaga mulai dari penyisihan hingga memasuki semi final.

Dan seperti halnya Rabu 25/9/2013 Persatuan sepak bola Bunder mampu menggebuk lawan 3-1 atas Team putat.

Jalannya pertandingan sore itu cukup seru, sebab di babak pertama Putat hampir saja menyamai  dengan skor 2-2,meski wasit mengurungkannya karena terjadi ofsite, sehingga team bunder unggul 2-1.

Terpantau dalam permainan putat tampak lebih rapi dalam setiap penguasaan bola dan saling bekersama, sayang kerapiannnya teledor sehingga saat bola di tendang jarak jauh dan umpan tinggi putat kurang siap dan goooll tak terhindarkan.

Di babak pertama sporter sempat rusuh karena teamnya juga saling ledek sehingga pertandingan di skors panitia selanjutnya pihak kepolisian mengamankan jalannya pertandingan.

Di babak kedua team Bunder naik tahta mampu mencuri point 1 sehingga lawannya tertinggal dengan skor 3-1.

Kesebelasan Camat Cup Patuk ini akan lebih seru pada hari Minggu 29/9/2013 yang merupakan acara puncak final dan penutupan turnamen. 

Team sepak bola Bunder pun seusai berlaga menyempatkan berfoto bersama bapak Paryanto yakni calon Lurah Bunder di mana akhir Oktober 2013 akan mengikuti Pemilihan Lurah Desa "pilurdes".

Mohon dukungannya agar masuk final yaaa !!!  kata Bapak Paryanto kepada awak media dan para pemain serta mohon dukungan kepada warga bunder. team red


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Perkutut putih ada daya kleniknya in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   17276212 Page View
    Visitors   890481 Pengunjung
    Visitor Online   9 Pengunjung Online