Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Rumah luas, nyaman strategis merupakan idaman setiap orang

Kamis, 11 Agustus 2011 | 22:39 WIB
Dibaca: 4138
Rumah luas, nyaman strategis merupakan idaman setiap orang
RUMAH TAMPAK DARI DEPAN LOKASI NYAMAN, BERSIH SERTA MUDAH DI JANGKAU

Redaksi - Majalah burung Pas.com, Rumah nyaman dan setrategis, merupakan idaman bagi setiap orang. Bapak Nus Salam Hp. 0812 1531 5063, yang memiliki rumah  seperti ini setiap saat siap di kontak pemirsa.

Bagi anda pemirsa yang menginginkan rumah seperti ini dapat memilikinya atau menikmati. Rumah ini memiliki luas tanah 764 meter persegi dan memiliki hak atas tanah atau bersertifikat.

Di atas tanah tersebut juga berdiri bangunan yang permanent dan sangat kuat. Luas bangunan 260 m2.

Berdirinya bangunan inti berupa rumah, juga masih di tambah 100 m2. ketika pemirsa datang dan menginjakan kaki di areal itu akan terasa nyaman, selain berhawa sejuk, sebab pemilik membuat tanaman agar rumah dan sekitarnya menjadi lebih nyaman ketika ditempati.

Lahan belakang untuk ternak burung

Nuasan Jawa yang edi Peni/nyaman dengan suara burung perkutut yang sering manggung, juga dapat di nikmati karena memang sebagian tanahnya di pakai untuk ternak burung perkutut.

Di atas tanah itu juga telah di pagari tembok yang permanent pula. Menariknya lahan dan lokasi rumah itu sudah beraspal baik depan, dan juga sebelah selatannya.

Sedang di bagian bangunannya, garasi mobil cukup luas dan dapat di pergunakan untuk parkir. Sarana yang lain terutama di kamar 4 AC split siap di nyalakan sewaktu waktu.

Ruang tamu cukup besar

Catatan listrik yang di pasang 2200 watt, di samping telah di fasilitasi 2 line telephone kabel. Sedang kamar tidurnya ada 3 dan terdapat 1 kamar pembantu, kamar mandi dan ruang masak. juga telah ada secara representative, sehingga Nyaman pula untuk di pakai oleh sebuah keluarga besar. Halaman rumah telah di bangun faving blok, baik yang ada di depan maupun belakang.

Inti dari muatan jual rumah :

Ada Surat Hak Milik (shm)  luas tanah 764 m2.

Lokasi nyaman dan tenang,  luas bangunan 260 m2.

Ada garasi, Ac,3 kamar tidur, ada  ruang tamu, parkir, dan kandang 32 kandang perkutut.

Luas bangunan tambahan 100 m2. mudah di jangkau dari pusat kota, selain dari bandara Adisucipto hanya 15 menit saja.

Listrik 2200, ada 2 jalur telepon. Dan ada 3 kamar tidur, yang  lengkap dengan dapur dan kamar mandinya. Pendek “kata Bapak Nussalam selaku pemilik menawarkan rumah ini, dan memang berniat di jual.

Harga yang di tawarkan Rp.1.600.000.000 Juta Rupiah.  (Satu milyar Enam Ratus Juta Rupiah) Bagi anda yang mencari type rumah yang seperti ini dapat mengontaknya. Di Hp. 0812 1531 5063, (bisa nego) tetapi maaf  tidak melayani calo atau perantara.

Lokasi rumah di Jl Pleret tepatnya dekat pasar Ngipik, atau dusun Banuwitan Baturetno Banguntapan Bantul Yogyakarta.

Demikian pemirsa bagi yang berkepentingan bisa mengontak langsung pemilik tersebut tetapi tidak melayani perantara. (team redaksi)


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Ketupai ekor panjang bermanfaat in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   16075996 Page View
    Visitors   827172 Pengunjung
    Visitor Online   10 Pengunjung Online