Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Press release tentang buku warnasari akan di wanai penyajian Tarian Bedhaya Sri Kawuryan,

Rabu, 11 Januari 2012 | 16:29 WIB
Dibaca: 1460
Press release tentang buku warnasari akan di wanai penyajian Tarian Bedhaya Sri Kawuryan,
dok. Foto,andre.net "Logo kraton paku Alam

Majalahburungpas.com rencana press release 12 januari 2012 tentang buku warnasari akan di wanai penyajian Tarian Bedhaya Sri Kawuryan, kemudian dilanjutkan dengan sambutan K.G.P.A.A. Paku Alam IX.

selain itu  juga pidato kunci oleh Prof. Dr. Wiendu Nuryanti, M.Arch., Ph.D. Berikutnya, dilakukan penyerahan buku Warnasari  kepada K.G.P.A.A. Paku Alam IX dan B.P.H. Suryodilogo yang akan dilakukan oleh Direktur Eka Tjipta Foundation, selaku mitra penerbitan dan  Prof. Dr. Djoko Santoso, M.Sc (Dirjen Dikti), sebagai motivator penulisan buku.Acara peluncuran diakhiri dengan tinjauan atas buku Warnasari yang akan dilakukan oleh K.R.M.T. Widya Djogonadpodo (Prof. Dr. Subakdi Sumanto) dan dilengkapi dengan penjelasan tim editor yang terdiri atas Dra. Sri Ratna Saktimulya, M.Hum.

Drs. Sudibyo, M.Hum., dan Ir. B. Sumardiyanto, M.Sc. beberapa panitia dalam acara tersebut menyampaikan Acara peluncuran akan diselenggarakan di Bangsal Sewatama, Pura Paku Alaman, Yogyakarta pada Sabtu, 14 Januari 2012, pukul 09.00-12.00. UNDANGAN AKAN DI HADIRI  PARA RAJA DAN WAKIL RAJA YANG MEMILIKI HUBUNGAN DEKAT

Acara peluncuran akan dihadiri oleh para raja atau wakil raja dari beberapa istana yang memiliki hubungan dekat dengan Kadipaten Pakualaman, seperti Karaton Ngayogyakarta Hadiningrat, Kasunanan Surakarta, Kadipaten Mangkunegaran, dan Kesultanan Cirebon.

Di samping itu, juga akan hadir para rektor perguruan tinggi baik negeri maupun swasta se-Yogyakarta dan bupati serta  walikota se- Provinsi DIY.

Acara ini juga dihadiri oleh para cendekiawan dan pemerhati kebudayaan Jawa dari DIY dan Jawa Tengah serta perkumpulan keluarga besar trah Pakualaman yang tergabung dalam Hudyana Yogyakarta, Jakarta, Surabaya, dan Bali.

Endah salah satu panitia juga menyampaikan, kami juga mengundang hampir semua media massa, baik elektronik dan cetak "ungkap endah kepada media ini "Salinan press relesae panitia"/ di sadur/edit redaksi majalahburungpas.com 


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Prospek ternak jalak pito & jalak uren in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   15707127 Page View
    Visitors   811254 Pengunjung
    Visitor Online   12 Pengunjung Online