Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Pendemen Mobil & Motor Jogja akan gelar Automotive Carnival

Jumat, 12 Oktober 2012 | 20:16 WIB
Dibaca: 1440
Pendemen Mobil & Motor Jogja akan gelar Automotive Carnival
panitia carnoval mobil motor

Warta komunitas mobil dan motor, updatenya majalahburungpas.com, Setelah perhelatan akbar ajang automotif Costum Fiestival di JEC beberapa waktu, dunia automotif Jogya kembali menggebrak dengan digelarnya JOGJA AUTOMOTIVE CARNIVAL“ISTIMEWA” acara yang akan digelar selama dua hari,13 dan 14 Oktober di Stadion Mandala Krida akan menjadi momentum baik bagi komunitas pecinta kendaraan tersebut.  Acara yang diselenggarakan oleh 3 komunitas otomotif yang ada di jogja ini akan mengusung tema Kesenian, Budaya danWisata Otomotif.

Gelar Jogja Automatitive Carnival yang digelar oleh komunitas Otomotif Jogja Customized Indonesia, Jogja automotive Community (JAC), dan Jogja Honda Classic (JHC) juga Pemerintah Kota Yogyakarta, Badan Promosi Pariwisata Kota Yogya, DitlantasPolda DIY, mengusung TagLine “ISTIMEWA”, dimana hal ini merupakan kegembiraan mereka atas segala rangkaian keistimewaan kota Jogjakarta.

 

Dan ini dalam rangka HUT Kota Jogja, Penetapan Gubernur DIY, sampai ke acara Jogja Automotive Carnival yang juga berusaha melestarikan keistimewaan Jogja. “Dalam ajang Jogja Automotive Community (JAC) berusaha menyuguhkan Jogja Bike & Drive Week 2012, kesenian Musik Keramik (Pek Bung) dari Bantul & Edukasi Industri Kreatif Otomotif dalam sebuah workshop.

Dari Customized menyelenggarakan ajang kompetisi Kreatifitas Mobil dalam 1st Customized Auto Car Contest. Sedangkan dari Jogja Honda Classic (JHC) menyuguhkan Festival Kesenian Bikers #2 yang di dalamnya terdapat Ketoprak Bikers diiringi gamelan, jamasan motor” ungkap ketua panitya JAC, Sapto kepada majalahburungpas.com kemarin 11 Oktober 2012.

Sapto menambahkan, JAC 2012 nantinya akan diikuti sekitar 66 peserta mobil kontes, 50 peserta kontes motor serta pameran motor custom 15 motor. Di mana nantinya 20 motor akan diikutkan dalam jamasan motor, yang mana jamasan ini merupakan untuk pertama kalinya di gelar.

“Beragam acara yang kami coba suguhkan berusaha kami kemas dengan tetap mengusung konsep Jogja Automotive Community sebagai indukan Organisasi Otomotif di Jogjakarta yaitu“wisata otomotif”.

Tahun ini kami sepakat sebagai masyarakat otomotif Jogjakarta tidak hanya berhenti sampai disitu saja, melainkan juga berusaha menambah visi kami dengan mengusung tema pendidikan”ujarnya.

Hal ini,sambungnya, kami wujudkan dengan mensyarakatkan kepada pengunjung yang hadir di lokasi acara untuk membawa buku bacaan anak-anak usia TK-SD-SMP sebagai tambahan tiket masuk  ke lokasi Jogja Automotive Carnival.

Tujuan adanya charity ini dikarenakan kami ingin mewujudkan visi kami yang berkembang dengan dituangkan dalam sebuah konsep“wisata otomotif edukatif”.

Harapannya dengan menciptakan kesadaran di masyarakat bahwa kegiatan otomotif ini jelas tidak melulu berbau dengan hura – hura akan tetapi karena sebagian dari kami pun peduli dengan hal tersebut.

“Oleh karena itu kami mengundang seluruh masyarakat otomotif di seluruh penjuru negeri ini untuk hadir dan merasakan indahnya kebersamaan dunia otomotif, baik club mobil maupun club motor di D.I.J alias DJalanan Istimewa Jogjakarta”pintanya. anjar.

 

 


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Fox bird farm perkutut Kebumen Jateng in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   17142870 Page View
    Visitors   883853 Pengunjung
    Visitor Online   9 Pengunjung Online