Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Padusan di Parangtritis pengunjung di sengat "Hewan laut ubur ubur"

Jumat, 5 Agustus 2011 | 20:52 WIB
Dibaca: 2277
Padusan di Parangtritis pengunjung di sengat "Hewan laut ubur ubur"
UBUR UBUR LAUT PARANG TRITIS BERACUN

Bantul, Majalahburngpas.com, Pantai Parangtritis setiap hari libur pengunjung selalu ramai, dan menjelang bulan Puasa 1432 H/2011 juga menjadi tempat yang di incar para wisatawan dari berbagai daerah.

Tadi siang ketika kami berada di lokasi, ribuan pengunjung tampak mendekati pantai mulai dari pantai parang Gedok hingga di Parangtritis.

Tentu saja hadirnya pengunjung membuat sibuk anggota resqu atau regu penyelamat agar pengunjung tidak mendekati daerah atau palung laut yang rawan dengan ombak yang besar.

Petugas mondar mandir sambil memperingatkan agar hati hati. Lewat Horn yang di pasang juga di ingatkan agar menjauhi binatang laut berupa Ubur-Ubur, karena binatang tersebut membawa racun di ekor yang di milikinya, “kata petugas resqu ketika memberikan laporannya kepada media ini.

Petugas menambahkan sejak tadi pagi, sudah ada 5 orang yang tersengat ubur ubur, oleh karena itu karena binatang ini beracun, maka kami sarankan bila melihatnya agar di jauhi.

Kemudian ketika di sengat badan atau yang di segat pakai ekornya akan terasa gatal, serta perih dan kulit menjadi merah serta kepala jadi pusing “katanya lagi. Pur/fiq *    


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Inilah Peforma Ayam Kalkun berjengger panjang in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   16176817 Page View
    Visitors   833898 Pengunjung
    Visitor Online   9 Pengunjung Online