Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Pabrik kertas Djiwi Kimia Sidoarjo Jatim di demo warga

Senin, 5 Maret 2012 | 17:07 WIB
Dibaca: 1531
Pabrik kertas Djiwi Kimia Sidoarjo Jatim di demo warga
warga mendemo pabrik kertas djiwi kimia dengan menutup akses jalan ke pabrik

Sidoarjo-majalahburungpas.com, Senin 5 Maret 2012 pabrik kertas Djiwi kimia yang berada di Tarik Sidoarjo di geruduk massa, pasalnya warga yang berdekatan dengan pabrik kertas ini, tidak mendapat prioritaskan bekerja di perusahaan itu.

Ketika wartawan majalahburungpas.com ini sejak jam 05.30 wib yang sudah nyanggong di sekitar lokasi yang akan demo, warga dari Desa Sebani, Mlirip Rowo,Pajaranan,Krana,Ciro,Tumenggung dan lainnya nampak para pendemo ini meluapkan rasa kesalnya, karena pemberhentian sepihak kepada para karyawan, terutama yang dulu tanahnya di beli untuk pabrik tetapi tetap juga di PHK.

Kami meminta Perusahaan tjiwi kimia tidak melakukan PHK sepihak ” kata salah satu pendemo yang mengaku Sutaman di dampingi para rekannya tersebut.  Terpantau aksi para warga di sekitar pabrik  juga tidak juga tanggung- tanggung dalam memblokir akses pintu masuk, tetapi dilakukan di semua arah pintu masuk.

Para karyawan yang akan bekerja agak kacau melihat kondisi ini sehingga mengalihkan jalannya yang hanya ada di pintu utama di sector barat, aksi ini di lakukan agar pihak pabrik mendengar dan mau menampung aspirasi warga, demo warga kali ini juga di selipi slogan  yang pedas  serta tuntutan agar pabrik tidak mem PHK secara sepihak, dan salah satu tulisan tangan dan spanduk yang di bentangkan “adalah stop PHK sepihak.

Beberapa warga pendemo yang enggan di sebut namanya mengatakan, pabrik  telah merumahkan karyawan, disisi lain juga memasukan karyawan baru agar dapat tenaga murah, nah ini yang menjadi biang keladi, “ujar salah satu pendemo menyampaikan kepada media ini. Kalau tuntutan kami tidak di dengar, maka rencana kami akan menggelar aksi dengan jumlah yang lebih besar, namun ini melihat perkembangan  “tutup salah satu pengunjuk rasa yang membawa tulisan tersebut.  “sug”

 


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Breeding murai batu terus di lirik, suara kicauannya bagian dari hiburan in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   15706882 Page View
    Visitors   811246 Pengunjung
    Visitor Online   18 Pengunjung Online