MEDIA MAJALAHBURUNGPAS.COM, MENGUCAPKAN SELMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1440 H/2018 MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN
Kembali Ke Index Berita

Jogja berjubel status 'Kota pelajar, budaya, kota hotel kota mall, kota kuliner

Kamis, 28 April 2016 | 07:10 WIB
Dibaca: 1065
Jogja berjubel status 'Kota pelajar, budaya, kota hotel kota mall, kota kuliner
DIRUT OPERASIONAL PULUNG PRAHASTO PT. APP MANAGEMENT APARTEMENT ADAKAN PRES RILIS

Yogyakarta - Media hobi majalahburungpas.com, News julukan sebagai kota pelajar dan kota kebudayaan bago Jogja tampaknya tetap lestari, tapi tanda tanda naik status menjadi kota mall, kota hotel dan kota kuliner sudah terjadi.

Lihat saja pembangunan mall dan toko modern metropolis, serta bermunculannya hotel -hotel berbintang dan bertingkat tinggi hampir sudah ada di 2 kabupaten Sleman, Bantul yang berdekatan dengan Kota Yogya, dan lebih matak di dalam kota Yogya.

Kehadiran para penanam saham untuk berbisnis tampaknya juga kian marak, bahkan  yang menarik Jogja kini juga menjadi daya tarik bagi para investor dalam mengembangkan sayap bisnisnya.

Seperti halnya PT Adhi Persada Properti ( APP), anak usaha Adhi Karya Tbk yang saat ini melembar sayap bisnis dengan membangun apartement, Taman Melati Sinduadi. Dimana aparement ini nantinya dapat dijadikan investasi maupun tempat tinggal bagi pelajar dan mahasiswa yang akan melanjutkan studinya di Yogyakarta.

Direktur Operasional PT Adhi Persada Properti, Pulung Prahasto mengatakan keberadaan apartement yang berada di lokasi yang sangat strategis, bahkan 50 meter dari Fakultas Teknik UGM, menjadikan apartement Taman Melati pilihan yang tepat bagi pelajar dan mahasiswa yang akan dan sedang menimba ilmu di Yogyakarta.

Lebih jauh Pulung menambahkan apartement yang dibangun di atas lahan seluas 4.785 meter persegi, yang terdiri atas 12 lantai dilengkapi dengan kamar 781 unit.

Selain itu bangunan atau apartement ini akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti tersedianya kolam renang, roof top, shuttle car, Access card, food court, fitness center, jogging track, wifi public area, meeting hall.

” Di sini keamanan sangat terjamin karena disetiap sudut kami pasangi CCTV. Sehingga tidak akan salah pilih jika orangtua menjadikan apartement ini sebagai investasi. Oleh sebab itu juga meski belum dibangun sudah terjual 70 persen” sambung Pulung di sela-sela  ground breaking Taman Melati Sinduadi.

Menjawab pertanyaan awak media terkait adanya keresahan pemilik kos-kosan, Pulung menyatakan adanya apartement ini justru akan menaikkan harga kos-kosan yang dikelola masyarakat.

Sehingga masyarakat tidak perlu cemas karena justru adanya apartement ini akan member dampak positif terhadap kos-kosan di sekitarnya. Di samping itu sudah jelas kelas serta pangsa pasarnya berbeda, oleh karena itu masyarakat tidak perlu risau.

Sebagai rasa syukur Ground breaking Taman Melati Sinduadi Apatement Yogyakarta ini diawali dengan pembagian hantaran bagi masyarakat yang berada di kawasan pembangunan Taman Melati Sinduadi.

Dan rangkaian kegiatan juga dimeriahkan dengan penampilan aktris senior Reza Artamevia hiburan rakyat. Anjar


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Agiong buka bursa perkutut ambil burung-burung dari Surabaya in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   15421765 Page View
    Visitors   799560 Pengunjung
    Visitor Online   12 Pengunjung Online