Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Minggu malam 31 Juli 2011 Jatim sudah banyak yang melakukan Sholat tarawih"

Minggu, 31 Juli 2011 | 23:22 WIB
Dibaca: 1404
Minggu malam 31 Juli 2011 Jatim sudah banyak yang melakukan Sholat tarawih"
WARGA MUSLIM SUDAH PADA SHOLAT TARAWIH,

Jatim-Majalah burung pas, hasil laporan petugas Rukyah di sejumlah titik di Jatim yang dipakai sebagai lokasi peneropongan. Seperti di, Pantai Kencong di Jember, dan Bukit Condro di Gresik.

Pantai Gebang, Pamekasan, Pantai Serang di Blitar, Pantai Tanjung Kodok di Lamongan, Pantai Ketapang, Gilimanung, Pantai Nambangan Surabaya, menunjukan yang positif, bahwa sholat Tarawih bisa dilakukan mulai pada hari  minggu malam senin 31 Juli 2011.

Keputusan itu dilakukan setelah Tim Rukyah Hilal yang berada di kantor PWNU Jatim, Surabaya menerima laporan dari sejumlah petugas yang telah membuktikan melihat hilal saat melakukan pengamatan di sejumlah lokasi di Jatim. "Hasilnya positif, bahwa malam senin ini kita bisa memulai pelaksanaan salat Tarawih. Sedang  laporan yang lain dan masuk menyebutkan juga ada tiga orang petugas Rukyah di Bukit Condro, di Gresik telah melihat bulan pada pukul 17.25 WIB.

Mereka adalah, Imamuddin, Sholahuddin, serta  Muhyidin. Dari ketiga orang ini saat melaporkan hasil, juga telah di sumpah kebenarannya, “ Beber wakil ketua PWNU Jatim tersebut,selain Dia juga  ketua Tim Rukyah, Sholeh Hayat Minggu 31 Juli 2011. Melengkapi  keputusan tersebut,  juga ada hasil dari laporan petugas Rukyah yang lain, dimana  di sejumlah titik di Wilayah Jatim yang dipakai sebagai lokasi peneropongan telah  di dapat positif, kemudian di pakai sebagai patokan.  

Di sejumlah lokasi, disebutkan pula memang juga ada yang gagal, karena pengarus cuaca. Pantauan memang sudah banyak masjid-masjid di temui sudah pada melakukan jamaah tarawih.   Sgt/bam

 


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Kenari Betina Birahi Pejantanpun Langsung Clingkrik in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   16048644 Page View
    Visitors   825485 Pengunjung
    Visitor Online   8 Pengunjung Online