MEDIA MAJALAHBURUNGPAS.COM, MENGUCAPKAN SELMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1440 H/2018 MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN
Kembali Ke Index Berita

Kpk hibahkan 6 truk damkar dan 3 bus ke pemkab bantul sejak 2 november 2016

Minggu, 6 November 2016 | 09:18 WIB
Dibaca: 4818
Kpk hibahkan 6 truk damkar dan 3 bus ke pemkab bantul sejak 2 november 2016
9 KENDARAAN SITAAN KPK ATAS NAMA NEGARA DI HIBAHKAN KE PEMKAB BANTUL

Bantul media majalahburungpas.com warta news, 3 bus wisata dan 6 truk damkar pemadar kebakaran yang menjadi sitaan KPK atas nama negara dalam kasus Korupsi telah di sita negara.

Data yang di peroleh awak media truk truk tersebut memang telah di hibahkan ke Pemkab Bantul dan di tanda tangani Bupati Bantul sejak 2 November 2016 dan baru datang tanggal 4 dan 5 november bersamaan dengan pelantikan luras desa sebanyAk 22 lurah di Parasamya.

Datangnya kendaraan tersebut cukup lancar meski sebagian catnya sudah mengelupas bahkan nozel dan piranti damkar sudah tidak komplit.

Sedang mesin masih terdengar bagus, terlebih saat awak media ini hadir 5 november  baru saja di tes dan datang dari Jakarta.

 

SEMENTARA BUS DAN TRUK DI PARKIR DI DEPAN RUMAH BUPATI KARENA LOKASI PARKIR LUAS

Ini sedang kami jaga dan tadi uji coba mesin bus dan tyruk jreng atau tidak nyata masih oke kata salah satu satpol pp yang bertugas di rumah bupati bantul jalan paris sewon tersebut. Ke sembilan kendaraan tersebut untuk 3 unit bus berplat polisi AA dan AB

Kini mobil yang di hibahkan ke pemda bantul jadi tontonan orang lewat bahkan sering malah ada yang melegagakan kaya apa mobil itu kata salah satu penonton yang kebetulan ingin tahun mobil sitaan negara yang di hibahkan ke pemkab bantul tersebut.

bupati dalam rangkaian pelantikan 22 lurah desa menjelaskan, ke 9 kendaraan hibah tersebut semula antri dan Bantul mendapat urutan 800 kalau kurang serius dalam mengajukan hibah maka akan memerlukan bertahun tahun dalam mendapatkan barang hibah.

namun alhadulillah bantul malah dapat urutan paling awal' semoga kedepan dapat memperlancara kinerja pemkab bantul kata bupati. 'tim red


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Kirap prajurit piala raja kicauan di prambanan 9 Juni 2013 in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   15422997 Page View
    Visitors   799625 Pengunjung
    Visitor Online   10 Pengunjung Online