Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Kereta api pramek anjlok di Kalasan Sleman

Selasa, 23 Oktober 2012 | 22:10 WIB
Dibaca: 2084
Kereta api pramek anjlok di Kalasan Sleman
pramek teronggok keluar dari relnya

News Jogja-muatan majalahburungpas.com, kereta api Pramek anjlok  di Kalasan sleman Yogyakarta, dari laporan kontributor majalahburungpas.com, kereta api  tersebut 3 gerbong lepas dan itu merupakan gerbong Wanita, pramek ini menuju Jogja jurusan kutoarjo yang semula dari Solo balapan jam 15.35.

Penyebab anjloknya tiga gerbong KA Prameks jurusan Yogyakarta pada Selasa (23/10) sore sekitara pukul 16.45 WIB tersebut masih dalam penyelidikan. Walaupun dipastikan tidak ada korban meninggal, tercatat puluhan orang mengalami luka-luka dan harus dirawat di RS terdekat

Petugas sedikit kesulitan melakukan efakuasi di karenakan ratusan orang warga sekitar mengerumuni tempat kejadian sehingga petugas harus selalu memberikan peringatan kepada para  warga yang datang untuk melihat kejadian tersebut.

Kecelakaan  terjadi sekitar pukul 16.45 menit, dan mengejutkan warga di sekitar kejadian, selanjutnya  warga  sekitar berusaha mengevakuasi.

Waktu selanjutnya dari pihak  relawan termasuk Polisi, SAR, dan lain-lain gerak cepat melakukan penolongan.

Sampai di turunkannya berita ini ja, 22.00 wib  masih dalam evakuasi, Dan belum ada kejelasan jumlah korban karena dalam pendataan, tetapi data yang di himpun korban banyak yang di larikan di Rumah sakit terdekat. "febru K


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Ayam Pakoy Ngetrend Di Jagat Hobis Aduan Ayam in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   16959038 Page View
    Visitors   877057 Pengunjung
    Visitor Online   3 Pengunjung Online