Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

"Ihik- ihik di losmen pasangan pelajar di grebek petugas"

Minggu, 14 Agustus 2011 | 07:55 WIB
Dibaca: 9440
 "Ihik- ihik di losmen pasangan pelajar di grebek petugas"
Foto ilustrasi fathur net blogspot "Ilustrasi ihik - ihik pelajar"

Majalah burungpas.com, Gunungkidul, Pelajar seharusnya lebih tekun  dalam menekuni pelajaran sekolahnya, tetapi hal ini malah di salah artikan, oleh beberapa muda mudi  yang masih pelajar, dan di garuk petugas saat tidak berada di sekolahnnya.

Tadi siang kamis 28 Juli 2011 Polres gunungkidul Yogyakarta, merazia sejumlah hotel dan losmen , Dalam oprasi penggerebekan, terjaring pasangan yang masih muda dan  berusia belasan tahun, kepergok sedang berduaan di kamar losmen.

Kegiatan rutin operasi Cipta kondisi yang dilakukan di sejumlah hotel di Wonosari tersebut, petugas berhasil menjaring serta memintai delapan pasangan yang tidak mampu menunjukkan surat-surat resmi sebagai pasangan suami istri yang syah, oprasi menjelang bulan suci ramadan di hotel tersebut, petugas juga mencatat beberapa nama termasuk E.t dari Patuk.

Sedang di tempat lain, se orang Remaja perempuan, En, dan pasangannya Ed  tak dapat menghindari razia petugas saat mereka sedang berduaan di sebuah kamar hotel di Jalan Pantai Baron. “ketika menjawab pertanyaan petugas, kamar kami sewa Rp, 25 Ribu, jadi syah pak,  bila kamar dipakai ” ungkap  E N, polos”, Ia menambahkan saya berada di lokasi sejak hari Rabu kemarin “ujarnya, seraya kaget dan gemetar ketika di grebek, “saya kira yang ketuk pintu pengantar wedang teh atau kopi,  eee malah petugas  “saut Ed.

Pemerintah daerah harus segera melakukan penyuluhan pendidikan seks di kalangan pelajar. Karena ini telah menjadi  masalah yang sangat serius, Pemda melalui Disdikpora juga penting melakukan, pembinaan serta penyuluhan, agar masa pelajar tidak seperti itu, “kata salah satu aktivis (PKBI) Perhimpunan keluarga berencana Indonesia, R. Caroko.

Ia pun kembali menyampaikan, merasa perihatin di kalangan remaja yang seperti ini, kedepan perlu di lakukan penyuluhan dan pendidikan seks bagi pelajar, dewasa ini  pendidikan seks sudah bukan  hal yang tabu untuk di sampaikan " tutupnya.

 

 

 

 


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Suara anggungan burung derkuku durek juara 3 kali nasional 2014 in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   15545295 Page View
    Visitors   805518 Pengunjung
    Visitor Online   14 Pengunjung Online