Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Desa wisata Telaga Kemuning Di Lirik Anggota DPR RI

Rabu, 7 Agustus 2013 | 01:24 WIB
Dibaca: 1716
Desa wisata Telaga Kemuning Di Lirik Anggota DPR RI
ANGGOTA DPR RI GANDUNG PARDIMAN DAN ROMBONGAN DI HADAPAN WARGA PADUKUHAN KEMUNING

Majalahburungpas.com, ngabuburit saat puasa banyak di agendakan oleh kelompok masyarakat  dalam menyambut buka bersama. Seperti halnya di desa wisata  telaga kemuning  senin 5 Agustus berlangsung kegiatan ngabuburit.

 Acara berlangsung meriah, meski demikian di awal justru  para tamu  kehormatan yakni rombongan Gandung Pardiman justru malah datang lebih dulu, sedang sebagian warga baru berdatangan, pada jam 16.000 wib  lebih dari  200 warga kemuning ldan ainnya sudah berkumpul dengan duduk  di atas tikar.

 Indradi yang membawa perangkat sonsistem dan elektone menghibur pengunjung , bahkan salah satu warga bapak Supardi ikut menyanyi dan mendapat imbalan 100.000 karena mau melantunkan  lagu caping Gunung.

 Anggota DPRRI  Gandung Pardiman dari Ponjong  Gunungkidul sebelumnya berkeliling  di telaga dan melihat panoramanya, dan saat berkeliling  di damping pembina  desa wisata telaga kemuning, hingga memberikan informasi  pengembangan wisatanya.

Sedang anggota DPRD DIY Ibu Rani, juga menyambut baik berdirinya desa wisata telaga kemuning, Oleh karenanya  DPRD DIY  yamg tinggal di Kota Jogja ini akan mengusulkan kepada pemerintah dan mensuport agar potensi dapat  maksimal dengan, cara mengucuran  sejumlah dana segar.

Bagian yang di sampaikan  Rani ilaha Mck, Gazebo, pertemuan, sarana lainnya  harus  di fasilitasi, yang penting warga kompak  dan terus  ikut aktif serta kerja keras dalam mewujudkan desa wisata “ kata Rani.  Sedang  Gandung Pardiman, Dalam sambutannya, Desa wisata  Telaga kemuning  harus di sentuh agar cepat maju dan sukses.

Untuk itu sarana yang sangat penting adalah jalan harus di perbaiki, saya berusaha  agar warga dan sekitaranya  bisa mngenyam mensejahterakan dengan adanya desa wisata  ini, apalagi ini berhubungan langsung dengan rakyat banyak. DPRRI ini juga mengungkapkan, dalam waktu dekat ini saya akan menebar benih ikan sekitar 200 kg di telaga kemuning.

Bapak ibu harus yakin kompak  dan  mau kerja keras dalam mewujudkan desa wisata,  Kami bekerja  dengan tulus tanpa hal yang lain, karena ini sudah menjadi bagian yang kami perjuangkan “ papar Gandung yang meninggalkan banyak pesan dan memberikan dorongan sehingga warga tambah antusias.  

Sambutan yang lain Bapak Indradi dan Purwatiningsih dalam penyampaiannya mengungkapkan, kami tidak memberikan apa apa, hanya saja kami hanya meninggalkan  stimulan dan kenangan agar dapat  di pakai untuk  mempererat silaturuhmi  sesama warga beserta kami, kemudian  berharap pengurus dan warga  bisa  lebih baik dalam menambah serta membeli lem kertas “Papar Purwatiningsih.

Usai  acara sambutan di lanjutkan pembagian dooprice tv, kompor gas, dll, sedang  pengajian  jelang buka oleh ustad Sutarjo, Sag, Suami dari Purwatininghsih SH.  Di akhir acara di lanjutkan buka bersama. Di sadur dari telaga kemuning.com  “team red”


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Tips pengkondisian burung cucak hijau bakalan baru di beli in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   16076296 Page View
    Visitors   827176 Pengunjung
    Visitor Online   13 Pengunjung Online