Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Bis surat milik kantor pos sudah di ceraikan oleh pengguna ?

Selasa, 28 Juni 2016 | 06:43 WIB
Dibaca: 3117
Bis surat milik kantor pos sudah di ceraikan oleh pengguna ?
BIS SURAT DI CERAI OLEH PENGGUNANYA, KINI TAK TAK TERURUS LAGI

Media majalahburungpas.com warta news bis surat milik kantor pos selama ini berfungsi untuk menampung surat dari masyarakat yang akan di kirim  ke alamat sesuai  yang tertera di amplop tulisan si pengirim.

Biasanya pak pos dulu 3 hari sekali atau seminggu sekali  mengambil  surat surat yang masuk  alaM kotak tersebut kemudian di cap kantor pos yang kemudian di teruskan untuk di kirim ke alamat.

Sayangnya kotak pos milik kantor pos yang di temui oleh media wartawan majalahburungpas.com, bualn puasa 2016 ini ada pos surat yang sudah tak terurus sehingga berdirinya pos surat mangkrak tak berfungsi sebagaiman dahulunya. .

Seperti  halnya kotak pos yang di temui di depan kantor balai desa bunder patuk gunungkidul  ini kehadirannya sudah tak di fungsikan dan pintunyapun hanya  terlihat menganga  hingga kotak tas di dalam kotak bis surat ini  terlihat tanpa di kunci dan tak ada gemboknya.

Ada kemungkinan kotak kotak pos yang berdiri di seantero Indonesia sudah seperti ini sebab kenyataanya sudah terkalahkan oleh surat elektronik seperti, SMS, email, FB, twiitter, Wa dan sebagaianya yang tentunya telah menjadi teman para pengguna dan calon pengguna setia untuk mengirimkan suratnya.

Kotak Surat atau bis surat ini di zaman modern sepertinya sudah kalah dengan kotak pos HP yang di miliki oleh warga masyrakat, karena  mengirim berita atau surat melalui hp SMS sudah sangat cepat masuk ke sasaran yang di tuju tanpa di antar tukang  pos.

Salah satu warga yang mengaku bernama siran mangatakan pos surat seperti yang ada apalagi yang rusak 'cukup merana nasibnya sekarang' kotak pos dan bis surat seperti ini sudah tak berfungsi dulukan di pergunakan sebagai tempat mangkal semua surat.

Hee saya daapt istri juga lewat pos surat sehingga saat pacaran kala itu kirim kiriman dengan surat cukup mengasyikan 'lha sekarang sudah tak berlaku.

sekarang tinggal penyet huruf di HP aja sudah sampai ke pacar serta bisa kirim kiriman foto segala, hhaa...haaa, ungkapnya seraya mengenang masa lalunya. rn


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Eksotisnya Air terjun jurug taman sari menjelang tutup tahun 2014 makin ngetop in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   15726001 Page View
    Visitors   812031 Pengunjung
    Visitor Online   9 Pengunjung Online