Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Ular phyton seberat 50 kg berhasil di tangkap

Rabu, 14 Desember 2011 | 22:08 WIB
Dibaca: 6039
Ular phyton seberat 50 kg berhasil di tangkap
Dok Foto penagkapan ular phyton Purworejo 'Foto Jarot sarwosambodo" (KRjogja.com)

Majalah burung pas.com, top news satwa, warta dari Purworejo, Ular besar dengan panjang sekitar 4 meteran di berhasil di jinakan oleh pawangya. Ular sanca kembang (phyton reticulatus) yang baru saja di tangkap di bantaran sungai Bogowonto ini besarnya sama dengan paha orang  dewasa yang gemuk.

Sebelumnya warga di sekitar Baledono sering mengeluh karena di ributkan dengan hilangnya beberapa unggas miliknya, namun saat ular Phyton ini tangkap  barulah warga sadar bahwa kemungkinan hewan piaraan yang pernah hilang itu mungkin di santap ular besar tersebut.  

Pawang ular Slamet junaidi  asal Pandekluwih yang mendapat laporan dari warga pencari ikan saat mancing di sungai, bahwa di sekitarnya ada seekor ular besar, mendapat laporan itu, maka sang pawang langsung meluncur ke TKP, dan ternyata si ular saat mau di tangkap tak melawan,  di mungkinkan karena sudah kekenyangan karena baru saja memangsa buruannya hingga beratnya mencapai sekitar 50 kg maka ular tidak beringas.

Saat di mintai penjelasan team majalahburungpas.com, tentang ular yang baru di tangkapnya 14 Desember 2011, Pawang ular ini mengatakan, ular saat berjalannya sangat lambat, hal ini karena dalam badannya ada sekitar 3-4 unggas besar- besar yang baru di makannya, oleh sebab itu, justru saya tidak mengalami kesulitan, walupun harus mengejar di semak-semak dan rimbunnya pohon bambu “Ujarnya singkat. “nur “


Berita Terkait


1 Komentar


yandika kusuma putra
Senin, 20 Februari 2012 | 12:41 WIB
wah hebat bener ? sekarang dipelihara dimana q juga suka ular koq tapi gx punya alamat saya desa purwodadi,purworej rt05rw02
Balas

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Kura kura galapagos suka makan kacang panjang in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   16201908 Page View
    Visitors   835460 Pengunjung
    Visitor Online   9 Pengunjung Online