Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Ular kuning albino lulut tak mau gigit di banderol 4 juta ?

Minggu, 4 Oktober 2015 | 18:00 WIB
Dibaca: 3231
Ular kuning albino lulut tak mau gigit di banderol 4 juta ?
ULAR ALBINO KUNING PANJANG 2,5 METER JINAK

Redaksi- majalahburungpas.com halaman aneka satwa top news satwa, hewan panjang dan menakutkan bagi penakut justru menjadi lahan untuk mengeruk uang.

Yaa satu ekor ular kuning yang keren di sebut ular albino minggu 04 Oktober 2015 di pamerkan di halaman pasar ikan jalan Sorogenen Yogyakarta dalam rangka menyemarakan HUT kota Jogja ke - 259 tahun 2015

Menurut pawang yang enggan di sebut namanya sekaligus pemilik, kepada media ini, menjelaskan, ular ini sangat jinak bahkan sering di pegang oleh pengunjung baik pria, wanita dewasa atau anak - anak.

Ular albino kelir kuning tersebut untuk indukan bisa laku kisaran 4 jutaan, bahkan bisa saja lebih atau kurang sesuai dengan kondisi panjang dan fostur tubuhnya.

sejak dari awal dulu ketika masih kecil hewan ini saya latih serta jinak. saat ini meski telah segede pahan anak remaja dengan panjang 2,5 meter tetap saja tidak galak atau sangar.

Menu makan ular albino tersebut hanya tikus atau anak ayam "pungkas pemilik ular albino tersebut.fid"


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Burung jalak bali albino harga lebih tinggi in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   17378094 Page View
    Visitors   895232 Pengunjung
    Visitor Online   8 Pengunjung Online