Media elektronik www.majalahburungpas.com, update ragam warta hobi dan lainnya, klik via  android kamu sejak sekarang pasti mendapat informasi penting didalamnya, silahkan simak  Warta di tiap updatenya  ( Terimakasih)
Kembali Ke Index Berita

Veteriner expo majang tokek padang pasir yang lucu & bernilai tinggi, apa kegunaannya ?

Kamis, 19 September 2013 | 13:38 WIB
Dibaca: 3969
Veteriner expo majang tokek padang pasir yang  lucu &  bernilai tinggi, apa kegunaannya ?
TOKEK PADANG PASIR YANG LUCU DI PAMERKAN DI UGM 19-22 SEPTEMBER 2013

Majalahburungpas.com, Binatang yang satu ini yaitu Tokek ternyata banyak penggemarnya, bahkan menjadi bagian binatang yang di sukai untuk di miliki.

Salah satu stand di Feteriner  Expo UGM,  19-22 September  di sini memajang  tokek. Tokek –tokek yang di pajang bukan sembarang tokek sebab 1 ekor tokeknya bisa senilai 100.000 s/d  200.000 Rupiah perekor.

Menurut  salah satu penjaga stan, tokek  itu di datangkan dari luar negri atau import. Perbedaaanya hewan ini agak lucu dan tidak berbau tengik seperti  tokek batu, yang ada di Indonesia, namun keberadaannya  justru sangat menarik, karena  jinak dan tidak galak.

Selain itu warna juga menarik, selain ada kombinasi yang kuning ke abu-abuan di kepala badan dan ekor dan warna campuran lainnya.  Tokek import tersebut di kenal tokek padang pasir, sehingga tampak  agak bersih dan tidak menyeramkan. 

Menurut beragam sumber,  tokek di ambil dagingnya sebagai bagian dari salah satu obat atau campuran obat kuat kejantanan pria di luar negri.

Tapi seberapa hebat kekuatan tokek  ketika di pakai sebagai obat  kuat ? tentu belum ada yang mau  mengaku lebih jelas. Pameran selama 4 hari UGM ini terbuka untuk umum, dan banyak produk dari pabrikan maupun yang lainnya.

Pameran hewan seperti mamalia, reptil juga ada, reptil ular besar juga di pajang di veteriner UGM tersebut.  “Fid”


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Kenari Betina Birahi Pejantanpun Langsung Clingkrik in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   17377992 Page View
    Visitors   895229 Pengunjung
    Visitor Online   10 Pengunjung Online